Comeback Sebagai Penyanyi Solo, Baekhyun Rilis Teaser Amusement Park

Kamis, 17 Desember 2020 - 11:40 WIB
loading...
Comeback Sebagai Penyanyi Solo, Baekhyun Rilis Teaser Amusement Park
Baekhyun EXO. Foto/Pinterest
A A A
SEOUL - Baekhyun EXO akan segera comeback sebagai penyanyi solo. Menandai kembalinya, Baekhyun membagikan teaser dari lagu berjudul Amusement Park. Lagu ini dijadwalkan rilis pada 21 Desember pukul 18.00 KST.

Pada Rabu (16/12), Baekhyun membagikan gambar teaser pertama. Dari gambar yang dirilis, Baekhyun terlihat berdiri didepan banyak alat musik dengan latar belakang taman hiburan yang gemerlap.

Sementara di foto lainnya, Baekhyun terlihat mengekspos wajah tampanny. Dia juga tampak sedang bernyanyi sambil memegang mic.

Baca juga: Waduh, Gelar Master Hong Jin Young Hasil Jiplak

Dilansir dari Soompi, Kamis (17/12) Baekhyun memulai debutnya dengan EXO pada tahun 2012 dan kemudian melakukan debut solo pada Juli 2019. Comeback solo terbaru Baekhyun pada Mei 2020 dengan mini album keduanya, Delight dan lagu utama Candy.

Sebelumnya, anggota EXO lainnya yakni Kai memulai debut solonya dengan merilis video musik lagu Mmmh. Mmmh adalah lagu utama di album solo pertama Kai yang baru berjudul KAI. Album ini dirilis pukul 18.00 KST, Senin (30/11).

Mmmh adalah lagu pop R&B dengan suara minimal dan melodi yang membuat ketagihan. Lirik lagu ini dengan percaya diri menggambarkan ketertarikan yang dirasakan seseorang kepada seseorang yang baru pertama kali bertemu.

Baca juga : Jessica Mila, Pemeran Utama Wanita Terpuji FFB yang Sempat Minder Berakting

Menjelang perilisan albumnya, Kai menggelar siaran V Live bertajuk KAI: THE OPENING LIVE pada pukul 17.00 KST. Pada pukul 21.00 KST, Kai menampilkan Mmmh untuk pertama kalinya di PARTY B. Naver NOW.

Mini album pertama Kai ini berisi total lima lagu termasuk Hello Stranger, Reason, Amnesia, Nothing On Me, Ride Or Die dan Mmmh.
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1180 seconds (0.1#10.140)