Malam Ini Jam 21.00 Amazing Concert, GTV Persembahkan Konser Kolaborasi Berkelas

Kamis, 17 Desember 2020 - 13:10 WIB
loading...
Malam Ini  Jam 21.00 Amazing Concert, GTV Persembahkan Konser Kolaborasi Berkelas
GIGI akan berkolaborasi dengan ederet penyanyi di Amazing Concert GTV, Malam ini jam 21.00 WIB. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Amazing Concert yang merupakan persembahan dari GTV akan memukau pemirsa Indonesia malam ini, Kamis (17/12/2020) pukul 21.00. Kolaborasi antara GIGI dengan Inul Daratista, Via Vallen, Charly Van Houten, Danang Pradana, Tiara Andini dan Lyodra Ginting pastinya akan melahirkan banyak kejutan di atas panggung Amazing Concert.

Aksi enerjik band legendaris GIGI bersama beberapa musisi papan atas Indonesia seperti Inul Daratista Sang Ratu Goyang Ngebor, Via Vallen Sang Ratu Pop Koplo, Charly Van Houten penyanyi sekaligus komposer berbakat, Danang Pradana Genius of Dangdut, Tiara Andini penyanyi muda berprestasi yang lagunya sedang sangat hits, serta Lyodra Ginting penyanyi berbakat dengan musikalitasnya yang unik.

Baca juga : Konser Kolaborasi Berkelas, GIGI & Musisi Papan Atas Siap Unjuk Gigi di GTV

GIGI yang sudah sangat lekat dengan predikat musisi dengan musikalitas yang tinggi : Armand Maulana, Dewa Budjana, Gusti Hendy dan Thomas Ramdhan yang digemari oleh generasi 90an hingga milenial secara konsisten mampu tetap eksis dengan karya -karyanya.

Selama 26 tahun berkarya GIGI selalu menghasilkan lagu – lagu hits dan tetap bisa dinikmati sepanjang waktu. Amazing Concert yang Kamis ini akan membawa tema Unjuk GIGI akan menjadi panggung musik yang sangat spesial : “Dengan energi yang tinggi kami siap kembali unjuk GIGI. Jangan lewatkan penampilan spesial kami bersama musisi – musisi amazing” ucap personel band GIGI (15/12/20).

Lagu – lagu hits milik GIGI akan dinyanyikan oleh para musisi dengan aransemen yang berbeda, unik dan tetap enak untuk dinikmati. Bisa bayangkan saat masing-masing musisi tersebut berinteraksi dengan gaya enerjiknya Armand Maulana? Ini akan menjadi sebuah aksi panggung yang memukau!

Baca juga : GFriend Jadi Girl Grup KPop Pertama yang Diundang 'Grammy'

Dipandu oleh Andhika Pratama, Sere Kalina dan Gracia Indri, kemeriahan Amazing Concert Unjuk GIGI pastinya mampu membawa suasana konser ke rumah para pemirsa Indonesia. Saksikan performa panggung yang penuh energi : Amazing Concert Unjuk GIGI, Kamis 17 Desember pukul 21.00 WIB, Live di GTV!

Sebagai program musik unggulan GTV program Amazing Concert akan digelar rutin sebulan sekali pada tahun 2021 nanti dengan pilihan musisi berkelas. Program Amazing Concert juga bisa disaksikan di aplikasi RCTI+
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1333 seconds (0.1#10.140)