Tayang Perdana, Drama Run On Cukup Memuaskan Penonton

Kamis, 17 Desember 2020 - 13:21 WIB
loading...
Tayang Perdana, Drama Run On Cukup Memuaskan Penonton
Drama Run On tayang perdana pada 16 Desember dan akan hadir setiap Rabu - Kamis. Sayang, drama yang dibintangi Im Siwan ini dinilai kurang memuaskan. Foto/Istimewa.
A A A
SEOUL - Drama Run On tayang perdana pada 16 Desember dan akan hadir setiap Rabu - Kamis. Sayang, drama yang dibintangi Im Siwan ini mencetak rating yang kurang memuaskan.

(Baca juga : Hujan Hadiah YouTube SiCepat akan Ditutup dengan Konser Virtual )

Menurut Nielsen Korea, penayangan perdana Run On mencatat peringkat nasional rata-rata 2,145%. Ini sedikit lebih rendah dari rating premier Private Lives, drama JTBC terakhir yang tayang di slot waktu ini, yaitu 2,522%. (Baca juga: Ustadz Solmed Kirimi Arya Saloka Hadiah, Apa Itu? )

Run On, yang dibintangi oleh Im Siwan, Shin Se Kyung, Sooyoung Girls Generation, dan Kang Tae Oh, bercerita tentang orang-orang yang mencoba untuk terhubung satu sama lain dalam bahasa mereka sendiri setelah hidup di dunia yang berbeda dengan kecepatan yang berbeda.

(Baca juga : Perkenalkan Cassandre Davis, Model Cantik dengan Gelar Master yang Pernah Kencan dengan Cristiano Ronaldo )

Sementara Cheat on Me If You Can KBS tetap memimpin dalam slot waktu dengan rating nasional rata-rata 2,7 dan 4,1%. Rating ini turun dari 4,2 dan 5,2% minggu lalu.

Dilansir dari Soompi, Kamis (17/12) di MBC, The Spies Who Loved Me mencatat rating 1,8 dan 2,0%, turun dari episode sebelumnya 2,9 dan 2,8%. (Baca juga: Inul Daratista Girang Lihat Ibunya Foto Bareng Arya Saloka dan Amanda Manopo )

Sedangkan True Beauty dari tvN berhasil menaikkan rating minggu ini dengan 3,813%. Ini merupakan rekor pribadi terbaik baru untuk drama yang dibintangi oleh Cha Eun Woo da Moo Ga Young itu.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1635 seconds (0.1#10.140)