Pandemi Covid-19, Double T Rilis Single Anyar Di Rumah Aja

Kamis, 16 April 2020 - 20:30 WIB
loading...
Pandemi Covid-19, Double T Rilis Single Anyar Di Rumah Aja
Dou Double T merilis single anyar berjudul Di Rumah Aja sebagai bagian dari kampanye mengajak masyarakat menjaga kesehatan dan mengikuti anjuran pemerintah. (YouTube/Brave Creative House)
A A A
Pandemi Covid-19 membuat banyak orang tidak bisa melakukan aktivitas rutin mereka. Pandemic ini juga mengharuskan mereka untuk melakuka physical distancing sehingga tidak bisa berdekatan dengan orang lain. Meskipun banyak anjuran untuk tetap berada di rumah dan menghindari pergi ke luar rumah lebih sering, ini tidak membuat orang kehilangan kreativitasnya. Termasuk duo produser musik Double T.

Duo yang terdiri atas Prastian Raharjo dan Aryana Agusthian justru terinspirasi untuk tetap berkarya di masa-masa seperti ini. Dari pemikiran kreatif mereka, maka lahirlah sebuah single baru berjudul Di Rumah Aja. Dari judulnya, sudah bisa ditebak jika lagu ini terinspirasi dari pandemic Covid-19 yang sedang terjadi saat ini.

Tak hanya terinspirasi, Double T juga mempersembahkan lagu ini sebagai salah satu motivasi terhadap kampanye #dirumahaja yang digaungkan sejak pandemic ini terjadi. Dari lagu ini, Double T berharap para pendengarnya bisa saling menjaga, dan mengikuti anjuran kesehatan, sehingga kita semua bisa menjadi pahlawan. Dalam lagu yang berdurasi kurang dari 3 menit tersebut, Double T juga mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada para tenaga medis yang menjadi garda terdepan dalam penanganan Covid-19.

“Di rumah aja kita berbincang … Di rumah aja kita berbincang … Kita bertatap lewat sosial media … Terima kasih kuucapkan untuk Anda di garda terdepan,” demikiran bunyi salah satu lirik lagu Di Rumah Aja.

Lagu ini dibuat dengan konsep easy listening. Liriknya juga sarat ajakan untuk berpikir positif dan juga menjaga hidup sehat agar terhindar dari infeksi Covid-19.

Lagu Di Rumah Aja diciptakan Prastian. Di lagu ini, mereka menggandeng penyanyi Wicky Adrian dan Wempie Bona serta rapper Nofire. Lagu Di Rumah Aja sudah diunggah di akun YouTube dan Instagram Brave Creative House.

(alv)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1251 seconds (0.1#10.140)