Bong Jaehyun Golden Child Positif Covid-19

Kamis, 17 Desember 2020 - 15:58 WIB
loading...
Bong Jaehyun Golden Child Positif Covid-19
Bong Jaehyun Golden Child positif Covid-19. Kabar tidak sedap ini diungkap oleh Woollim Entertainment selaku agensi melalui pernyataan resmi di Twitter resmi grup dan fancafe. Foto/Istimewa.
A A A
SEOUL - Bong Jaehyun Golden Child positif Covid-19. Kabar tidak sedap ini diungkap oleh Woollim Entertainment selaku agensi melalui pernyataan resmi di Twitter resmi grup dan fancafe.

Pihak agensi menjelaskan, Jaehyun menerima hasil tes dan dinyatakan positif Covid-19 hari ini, Kamis (17/12). Dia tidak ikut serta dalam kegiatan luar selain jadwal yang sudah dibuat. Staf yang mungkin berpapasan dengannya selama jadwal juga telah menjalani tes. (Baca juga: Rapid Test Antigen Diwajibkan di Jakarta, Tes Apa Itu? )

"Halo, ini Woollim Entertainment. Bong Jaehyun Golden Child menerima hasil tes virus Corona positif hari ini, 17 Desember," kata Woollim Entertainment dilansir dari Koreaboo, Kamis (17/12).

"Bong Jaehyun melakukan tes pre-emptive pada 16 Desember dan menerima hasil positif pagi ini. Dia tidak ikut serta dalam kegiatan luar selain jadwalnya yang telah direncanakan. Staf yang mungkin berpapasan dengannya selama jadwal juga telah menyelesaikan tindakan yang diperlukan seperti tes," lanjutnya.

Jaehyun saat ini tidak menunjukkan gejala. Namun, mengikuti pedoman kesehatan yang sudah ditetapkan pemerintah Korea, Jaehyun harus dikarantina secara terpisah.

Selain itu, setelah Jaehyun dikonfirmasi positif Covid-19, seluruh asrama dan gedung Golden Child juga menjalani prosedur karantina. Semua anggota Golden Child dan staf perusahaan juga sedang dites dan mengisolasi diri, terlepas dari apakah mereka berhubungan dengan Jaehyun atau tidak. (Baca juga: Main Sinetron Putri untuk Pangeran, Lania Fira Dibenci Banyak Orang )

"Kami akan memberi tahu Anda segera setelah hasil tes anggota Golden Child lainnya keluar. Kami harap Anda mengerti, dan kami akan melakukan yang terbaik untuk mengikuti pedoman dan prosedur karantina terkait Covid-19. Woollim Entertainment," tandasnya.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1711 seconds (0.1#10.140)