Ini Koleksi Terakhir yang Dirancang Desainer Barli Asmara

Kamis, 17 Desember 2020 - 17:15 WIB
loading...
Ini Koleksi Terakhir yang Dirancang Desainer Barli Asmara
foto/ dok istimewa
A A A
JAKARTA - Menutup penghujung tahun 2020, rumah mode Barli Asmara meluncurkan koleksi terbarunya yang bernapaskan pret-a-porter bertajuk Romantic Nostalgia, dengan berkolaborasi bersama modest wear influencer asal kota Malang, yaitu Fita Wulansari. Sebanyak 15 look yang sudah dapat diperoleh secara ritel ini menampilkan desain ready to wear terakhir dari Barli Asmara yang sarat akan sentuhan klasik dalam siluet romantis ultra feminin.

Eksplorasi perpaduan fabrics dari brokat, lace, chifon, katun dan pleats dengan pilihan motif floral, abstrak, polkadot, pleats dan stripped mewarnai koleksi yang dapat digunakan secara universal ini, tak hanya untuk kebutuhan modest wear.

Baca juga : Asmara di Tengah Bencana : Akhirnya Blendung Dibebaskan

”Rumah mode Barli Asmara setiap tahunnya menghadirkan berbagai koleksi pret-a-porter untuk memenuhi permintaan konsumen kami, terutama pasar modest wear. Koleksi ini kami luncurkan untuk menjadi pilihan konsumen kami memperindah penampilan di acara-acara istimewa di penutup tahun," kata Creative Director Barli Asmara, Leslie Tobing melalui siaran resminya, Kamis (17/12).

"Tentunya keseluruhan koleksi tetap dapat menjadi pilihan bagi para pecinta koleksi Barli Asmara secara universal, baik konsumen modest wear maupun tidak,” sambungnya.

Baca juga : Liburan di RCTI+, Upin & Ipin Mainkan Tudung Saji Milik Opah

Fita Wulansari dinilai mewakili karakter perempuan yang menjadi inspirasi dari koleksi ini yaitu feminin, chic, modern sekaligus romantis."Merupakan kebahagiaan bagi saya untuk menjadi kolaborator pada koleksi terkini rumah mode Barli Asmara. Disamping telah menjadi penggemar karya almarhum sejak lama, desain Barli Asmara pun telah memberikan warna tersendiri bagi industri modest wear Tanah Air," jelas Fita.

"Pada koleksi ini, kami berusaha menghadirkan koleksi yang berbeda dan mewakili nuansa festive akhir tahun namun tetap mengusung ciri khas Barli Asmara, yaitu feminin, modern dengan sentuhan detil romantis,” lanjutnya.

Baca juga : Utang Luar Negeri Bengkak, Butuh 4 Tahun Baru Bisa Lunas

Adapun ke-15 koleksi Romantic Nostalgia dapat diperoleh melalui barliasmara.id mulai 18 Desember 2020 dalam jumlah terbatas. Ke depannya, rumah mode Barli Asmara berharap dapat terus mengisi pasar ritel mode Indonesia melalui berbagai koleksi yang akan diluncurkan secara berkala dengan tetap menampilkan desain khas Barli Asmara yang telah mendapatkan tempat tersendiri di hati para pecinta mode Tanah Air.
(sal)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1315 seconds (0.1#10.140)