Tidak Mau Kalah dengan JLo, Lady Gaga Terjun ke Bisnis Ini

Kamis, 17 Desember 2020 - 22:10 WIB
loading...
Tidak Mau Kalah dengan JLo,  Lady Gaga Terjun ke Bisnis Ini
foto/ dok istimewa
A A A
JAKARTA - Lady Gaga dikabarkan akan segera meluncurkan produk skin care . Hal ini terlihat di postingan Instagram terbarunya. Menurut Beauty Editor, Erica Smith, Lady Gaga, selain dikenal sebagai penyanyi, Mother Monster ini kini juga dikenal sebagai pendiri label kecantikan. “Lady Gaga telah menghabiskan waktu setahun terakhir dan mengubah produk kosmetik warna Haus Laboratoriesnya,” ujar Smith seperti yang dilansir dari thecut.com.

Baca juga : Mendag Bongkar Alasan Jagoan Lokal Sulit Ekspor, Ini Sebabnya

Tetapi banyak dari penggemarnya yang bertanya tentang rutinitas perawatan kulitnya. Hal ini karena Lady Gaga memposting sebuah video di Instagramnya. Namun dia menutupi seluruh tampilan wajahnya dengan filter musim dingin yang meriah. “Lady Gaga pun memerinci pemikirannya tentang skin care di postingannya tersebut. Banyak penggemar yang berspekulasi, Lady Gaga akan meluncurkan produk skin care,” ujar Smith.

Baca juga : Ini Perbedaan Rapid Test Antigen dengan Tes Covid-19 Lainnya!

Di sisi lain, banyak selebriti Hollywood yang telah meluncurkan produk skin care terlebih dahulu. Rahasia perawatan kulit dari skin care milik Rihanna yakni dengan ceri dari Barbados. Sementara J.Lo dengan minyak zaitun, Pharrell dengan produk pengelupasan kulit. “Tampaknya Lady Gaga akan mengembangkan produk mikrobioma,” ujar Smith.

Dalam postingannya Lady Gaga menyebutkan solusi yang menyeimbangkan kulitnya yakni dengan menghentikan peradangan yang disebabkan oleh radikal bebas atau produk skin care yang tidak cocok. “Itu memiliki semburat aneh namun sains yang akan cocok dengan label Haus Laboratories milik Lady Gaga,” ujar Smith.

Baca juga : 3 Resep Membuat Cireng Khas Sunda, Cireng Rujak Hingga Cireng Nasi

Smith menambahkan, Lady Gaga menggunakan produk yang dia kembangkan sendiri khusus untuknya. “Label Haus Laboratories, dikabarkan akan menyertakan produk-produk skin care seperti pembersih wajah, toner, scrub, pelembab, masker, minyak tubuh, tisu wajah, dan tabir surya. Produk skin care ini hadir untuk melengkapi produk make up berwarna yang telah dijual sebelumnya,” ujar Smith.
(sal)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2173 seconds (0.1#10.140)