Jungkook BTS Masuk Daftar Pria Terseksi versi Majalah Wanita di Italia

Kamis, 17 Desember 2020 - 19:03 WIB
loading...
Jungkook BTS Masuk Daftar Pria Terseksi versi Majalah Wanita di Italia
Jungkook dinobatkan tidak hanya sebagai satu-satunya idola k-pop di daftar ini, tetapi juga satu-satunya selebritas asal Asia. / Foto: Allkpop
A A A
SEOUL - Majalah wanita mingguan Italia, Grazia resmi merilis daftar resmi Pria Terseksi 2020. Dengan hanya 12 pria yang terpilih, nominasi ini cukup eksklusif dan bukan tugas yang mudah untuk mengatur peringkatnya.

(Baca juga: BLACKPINK Tunda Konser, tapi Tiketnya Tetap Bisa Dibeli )

Tahun ini, anggota BTS, Jungkook dinobatkan tidak hanya sebagai satu-satunya idola k-pop di daftar ini, tetapi juga satu-satunya selebritas Asia. Dari 12 pria yang terdaftar, Jungkook menduduki peringkat 7.

Dalam deskripsi unggahan tersebut, Grazia mengatakan bahwa mereka memilih Jungkook dari semua anggota BTS , dan dari semua idola k-pop, karena dia adalah orang pertama yang memenangkan Sexiest International Man 2020 dari People Magazine bulan lalu.

Seperti dilansir Koreaboo, Kamis (17/12), ini adalah kategori baru untuk majalah tersebut dan dipilih berdasarkan hasil polling. Anggota termuda BTS ini memenangkan gelar tersebut mengalahkan selebritas seperti Keith Urban, Dan Levy, Paul Mescal dan Matthew Rhys.

Walaupun gelar spesifik ini adalah yang pertama bagi Jungkook, ini bukan kali pertama dia dinominasikan dan atau diperingkat dalam daftar pria terseksi. Pada 2018, Jungkook berada di puncak daftar 100 Pria Terseksi di Dunia Starmometer, mengalahkan 99 nominasi lain yang memperebutkan gelar tersebut.

Penggemar dapat memberikan suara di berbagai situs media sosial untuk selebriti favorit mereka untuk memenangkan gelar, dan maknae BTS ini berhasil menduduki posisi 1.

Pada 2019, meskipun dia tidak memenangkan posisi 1 lagi, Jungkook muncul sekali lagi di daftar Starmometer, seperti yang dilakukan sesama anggota BTS lainnya yakni Jin, V dan Jimin. Mereka semua berada di peringkat 40 besar.

Selain itu, di 2018, Jungkook masuk dalam daftar 2018 Sexiest Men Alive oleh Flare Magazine, yaitu majalah fashion online Kanada.

(Baca juga: Bong Jaehyun Golden Child Positif Covid-19 )

Sebelumnya, BTS secara keseluruhan juga dinominasikan untuk kategori Topper Chart Terseksi dalam chart Sexiest Man Alive oleh People Magazine. Sayangnya mereka tidak memenangkan penghargaan ini, tetapi dinominasikan sendiri adalah hal yang cukup besar.
(nug)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2013 seconds (11.97#12.26)