Pernah Dipakai Elvis Presley Berbulan Madu, Rumah Ini Laku Rp35 M

Kamis, 17 Desember 2020 - 19:23 WIB
loading...
Pernah Dipakai Elvis Presley Berbulan Madu, Rumah Ini Laku Rp35 M
Dibangun pada 1960 dan dirancang arsitek modernis William Krisel, rumah ini memiliki lima kamar tidur dan suasana spange age. / Foto: Palm Springs Life
A A A
CALIFORNIA - Rumah Palm Springs, California tempat Elvis Presley dan Priscilla Presley menghabiskan bulan madu mereka dilego. Elvis menyewa rumah yang dijuluki House of Tomorrow itu pada 1962, selama beberapa tahun setelah manajernya, Kolonel Tom Parker merekomendasikan kepadanya.

(Baca juga: Jungkook BTS Masuk Daftar Pria Terseksi versi Majalah Wanita di Italia )

Seperti dilansir Aceshowbiz, Kamis (17/12), sekarang properti tersebut dijual dengan harga USD2,5 juta atau setara dengan Rp35 miliar.

Dibangun pada 1960 dan dirancang arsitek modernis William Krisel, rumah ini memiliki lima kamar tidur dan suasana spange age. Menurut TopTenRealEstateDeals.com, rumah ini dilengkapi dengan taman pribadi, lapangan tenis, kebun buah-buahan, dan kolam renang bertingkat yang teduh.

Pada Senin (14/12), beberapa orang telah membuat penawaran dengan penawaran tertinggi melebihi USD2,5 juta. "Ini dijadwalkan untuk ditutup hari ini. Kami memiliki beberapa penawaran di atasnya, dan itu terjual melebihi harga yang diminta," kata broker pencatatan, Scott Histed kepada The Post.

Sebelumnya, rumah yang terletak di 1350 Ladera Circle ini memiliki beberapa penawaran bersyarat selama beberapa tahun terakhir yang gagal. Properti ini terdaftar 10 kali selama enam tahun terakhir dan pada 30 November, menawarkan diskon hampir 75% dari harga awal USD 9,5 juta yang diminta pada 2014.

"(Robert Alexander) membangun rumah itu untuk dirinya sendiri, jadi ini salah satu dari jenisnya. Arsitekturnya luar biasa. Ini adalah rumah yang dapat dikoleksi, dan bukan hanya karena Elvis," jelas Histed.

Histed menambahkan, pembeli yang tidak disebutkan namanya berencana untuk mengembalikan arsitektur asli dan memasarkan kembali rumah tersebut.

(Baca juga: Super Junior Menggemaskan di Video Musik Burn The Floor )

"Di Palm Springs, banyak selebritas memiliki rumah di sini. Mereka hanya orang-orang seperti Anda dan saya, tetapi label itu tidak memberi nilai tambah padanya -tidak bagi orang-orang yang mampu membelinya. Mereka peduli dengan arsitektur dan lingkungan," tambah Histed.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1667 seconds (0.1#10.140)