Dikaitkan dengan Prostitusi Online, Ini Sejumlah Fakta Menarik Tania Ayu

Kamis, 17 Desember 2020 - 21:41 WIB
loading...
Dikaitkan dengan Prostitusi Online, Ini Sejumlah Fakta Menarik Tania Ayu
Apabila Anda masih penasaran siapa Tania Ayu, berikut sejumlah fakta Tania Ayu yang telah dirangkum dari berbagai sumber. / Foto: Instagram @taniaayusiregarofficial
A A A
JAKARTA - Terciduknya selebritas wanita dengan inisial TA di sebuah hotel di Bandung, Jawa Barat, Kamis (17/12), membuat akun Instagram Tania Ayu Siregar diserbu warganet. Selebgram berusia 26 tahun itu sendiri diketahui juga seorang disc jockey (DJ), artis, dan foto model majalah dewasa.

Ketika diamankan Polda Jawa Barat , TA tengah berada di dalam kamar dengan seorang pria. Namun, belum diketahui, apakah saat ditangkap TA telah melakukan hubungan intim atau belum.

(Baca juga : Terungkap! PPATK Temukan Bukti Baru Terkait Bancakan Duit Jiwasraya )

Usai penangkapan tersebut, banyak yang menduga jika artis TA yang diamankan pihak kepolisian adalah Tania Ayu Siregar. Ketika pihak manajemen Tania Ayu dikonfirmasi, sang manajer belum bisa memberikan keterangan secara pasti.

"Aku belum tahu, ini lagi nanya dulu," kata George dalam sambungan telepon.

(Baca juga : Hasil Riset, Muslim Indonesia Nomor Satu Paling Dermawan di Dunia )

George menambahkan saat ini artisnya tengah disibukkan dengan sinetron stripping. "Kalau ke mana-mananya pastinya kita enggak tahu. Ini lagi suruh asisten aku untuk cek. Jadi kita belum tahu pasti ya," lanjutnya.

Sebagian masyarakat mungkin masih belum mengetahui siapa itu Tania Ayu Siregar. Apabila Anda masih penasaran siapa Tania Ayu, berikut sejumlah fakta Tania Ayu yang telah dirangkum dari berbagai sumber.

(Baca juga : Pengusaha Italia Sarankan Rossi Pensiun dari MotoGP )

- Berprofesi sebagai DJ
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1747 seconds (0.1#10.140)