Artis TA Diduga Terlibat Kasus Prostitusi, Begini Tanggapan Manajer Tania Ayu

Kamis, 17 Desember 2020 - 22:08 WIB
loading...
Artis TA Diduga Terlibat Kasus Prostitusi, Begini Tanggapan Manajer Tania Ayu
Banyak yang menduga jika artis TA yang diamankan pihak kepolisian tersebut adalah selebgram yang juga seorang disc jockey (DJ) cantik Tania Ayu Siregar. / Foto: Instagram @taniaayusiregarofficial
A A A
JAKARTA - Seorang artis dengan inisial TA ditangkap anggota Subdit V Tim Siber Ditreskrimum Polda Jawa Barat di dalam kamar hotel di Kota Bandung saat berduaan dengan laki-laki. Selain mengamankan TA dan seorang pria, petugas dalam penggerebekan juga menyita sejumlah barang bukti. Barang bukti itu semakin memperkuat dugaan adanya praktik prostitusi .

(Baca juga: Dikaitkan dengan Prostitusi Online, Ini Sejumlah Fakta Menarik Tania Ayu )

Banyak yang menduga jika artis TA yang diamankan pihak kepolisian tersebut adalah selebgram yang juga seorang disc jockey (DJ) cantik Tania Ayu Siregar. Bahkan, akun Instagram Tania Ayu @taniaayusiregarofficial sudah banjir komentar dari warganet.

"Apakah berita itu benar bebs," komentar seorang warganet .

"Mudah-mudahan yang di berita inisial TA bukan Mbak Tania ya," tulis netizen yang lain.

(Baca juga : Pertama Kali dalam Sejarah, AI Jadi Copilot Pesawat Militer AS )

Meskipun begitu, hingga kini masih belum ada kepastian dari pihak kepolisian maupun pihak Tania Ayu mengenai kebenaran kabar tersebut. Manajer Tania Ayu, George kepada media mengaku masih belum tahu mengenai kabar itu.

(Baca juga : Harga Bitcoin Menggila, Cetak Rekor Tertinggi Rp300 Juta )

Bahkan, George mengatakan jika Tania Ayu dan dirinya telah memiliki agenda lain esok hari. "Aku belum tahu sih kabarnya, kemarin aku baru tektokan sama dia sebenarnya, tapi enggak ada bilang mau ke Bandung," ungkap George ketika dihubungi awak media melalui sambungan telepon, Kamis.

(Baca juga : Januari, WHO Kirim Tim Investigasi ke Wuhan Lacak Asal-usul Covid-19 )

Lebih jauh, George menerangkan bahwa saat ini artisnya tengah disibukkan dengan sinetron stripping. "Kalau ke mana-mananya pastinya kita enggak tahu. Ini lagi suruh asisten aku untuk cek. Jadi kita belum tahu pasti ya," lanjutnya.

(Baca juga: Artis TA Terciduk Prostitusi Online, Akun IG Tania Ayu Ramai Diserbu Warganet )

Dirinya pun meminta izin untuk menghubungi Tania Ayu terlebih dahulu untuk memastikan kabar tersebut. "Coba aku cek dulu ya. Aku tektokkan sama asistenku dulu. Besok aku memang ada acara sama dia, aku coba double check dulu," ucapnya.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1139 seconds (0.1#10.140)