Tania Ayu, dari DJ Cantik hingga Sukses Bintangi FTV

Kamis, 17 Desember 2020 - 22:40 WIB
loading...
Tania Ayu, dari DJ Cantik hingga Sukses Bintangi FTV
Satu yang cukup dikenal warganet dari Tania Ayu adalah foto-fotonya dengan pose seksi di akun Instagramnya. / Foto: Instagram @taniaayusiregarofficial
A A A
JAKARTA - Kabar penangkapan artis TA oleh anggota Subdit V Tim Siber Ditreskrimum Polda Jawa Barat, Kamis (17/12), membuat nama seorang selebgram cantik Tania Ayu Siregar menjadi perbincangan warganet. Artis TA diamankan pihak kepolisian di dalam kamar hotel saat berduaan dengan laki-laki. Diduga kuat, TA terlibat prostitusi artis.

(Baca juga: Dikaitkan dengan Prostitusi Online, Ini Sejumlah Fakta Menarik Tania Ayu )

Lantas siapakah sosok Tania Ayu yang begitu ramai diperbincangkan netizen . Berdasarkan dari akun Instagram @taniaayusiregarofficial dan berbagai sumber lain, Tania Ayu kali pertama dikenal sebagai female disc jockey Indonesia. Wanita kelahiran 31 Januari 1994 ini menggeluti panggung musik Electronic Dance Music (EDM) sejak 2017.

Berbagai panggung EDM di berbagai kota Indonesia pun pernah dirambahnya lantaran kemampuannya meracik musik EDM dinilai mumpuni. Namun, sebelum menjadi female DJ, Tania Ayu terlebih dahulu bergelut dengan dunia modeling. Bahkan Tania Ayu sempat mengikuti kompetisi Miss Popular Batch 4 Pioneer DJ Hunt 2017. Hasilnya Tania sukses merebut juara tiga.

Selain menggeluti dunia model dan DJ, Tania Ayu juga dikenal sebagai Selebgram. Dia memiliki lebih dari 809 ribu follower di akun Instagram @taniaayusiregarofficial. Tak hanya Instagram, Tania Ayu juga memiliki kanal YouTube bernama Tania Ayu Siregar dengan lebih dari 19 ribu subscribers. Dalam kanalnya itu, dia tak ragu membagikan sisi lain dalam hidupnya.

Bukanhanya itu, Tania Ayu pun melebarkan sayapnya ke dunia seni peran dalam industri layar kaca. Dia kerap mengisi berbagai judul film, FTV, dan sinetron Indonesia. Satu yang cukup dikenal warganet dari Tania Ayu adalah foto-fotonya dengan pose seksi di akun Instagram. Hal ini tidak terlepas dari profesi Tania Ayu sebagai seorang model profesional.

Menarikanya, sosok Tania Ayu juga pernah muncul dalam gim daring Three Kingdom. Ya, Tania pernah mewakili salah satu karakter bernama Zhen Ji dari Negara Wei dalam gim bernuansa perang tiga kerajaan di Tiongkok tersebut.

(Baca juga: Artis TA Diduga Terlibat Kasus Prostitusi, Begini Tanggapan Manajer Tania Ayu )

Sementara itu, meski sangat akrab dengan kehidupan malam yang cenderung tidak sehat dan bebas, namun Tania Ayu memiliki komitmen untuk menjaga kebugaran tubuhnya agar sehat dan bagus. Tania Ayu memiliki hobi berolahraga yang kerap membuatnya hingga kuyup, yakni berenang. Ini juga terlihat dalam beberapa unggahan di akun Instagramnya.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2163 seconds (0.1#10.140)