Syuting Hospital Playlist Season 2 Ditunda hingga Awal Tahun Depan

Jum'at, 18 Desember 2020 - 03:03 WIB
loading...
Syuting Hospital Playlist Season 2 Ditunda hingga Awal Tahun Depan
Drama Hospital Playlist season 2 menunda syuting hingga Januari 2021, setelah berencana untuk syuting pada Desember 2020. / Foto: ist
A A A
SEOUL - Drama Hospital Playlist season 2 menunda syuting hingga Januari 2021, setelah berencana untuk syuting pada Desember 2020. Star News melaporkan bahwa pembacaan naskah untuk season tersebut, yang dijadwalkan awal Desember, dilaporkan juga telah ditunda hingga awal Januari.

(Baca juga: Siapkan Album Baru, Yunho TVXQ Comeback Bulan Depan )

Laporan tersebut juga menyatakan bahwa menurut sebuah sumber, Hospital Playlist telah dalam pembicaraan untuk tayang pada paruh pertama tahun depan. Tetapi mereka belum dapat menyelesaikan jadwal karena Covid-19 dan mereka sedang memantau situasi saat ini.

"Kami sedang dalam tahap bekerja keras untuk mempersiapkan musim kedua Hospital Playlist, jadi kami meminta pengertian Anda tentang fakta bahwa akan sulit bagi kami untuk melakukannya (berbicara tentang jadwal mendetail)," ujar sumber dari tvN kepada Sports DongA.

"Saya belum diberitahu tentang jadwalnya tapi saya pikir itu akan menjadi awal Januari tahun depan. Karena ini adalah drama yang melibatkan banyak aktor latar belakang, saya pikir mereka akan lebih sensitif dalam hal Covid-19," tambah sumber lainnya.

Seperti dilansir Soompi, Kamis (17/12), season pertama Hospital Playlist ditayangkan perdana pada Maret 2020 dan dibintangi Jo Jung-suk, Yoo Yeon-seok, Jung Kyung-ho, Kim Dae-myung, dan Jeon Mi-do.

Banyak produksi di Korea Selatan mengambil tindakan pencegahan karena penyebaran Covid-19. Hal ini menyebabkan penundaan pemutaran perdana dan pembuatan film serta drama.

Film Gong Yoo dan Park Bo Gum, Seobok, untuk sementara menunda jadwal perilisan pada Desember karena penyebaran Covid-19. Sebuah sumber dari perusahaan produksi CJ Entertainment menyatakan memutuskan menunda penayangan perdana setelah pertimbangan serius, untuk mencegah penyebaran Covid-19.

Film Life Is Beautiful juga telah menunda rilis Desember karena penyebaran Covid-19. Film musikal ini dibintangi Yum Jung Ah, Ryu Seung Ryong, Ong Seong Wu dan banyak lagi.

(Baca juga: Jungkook BTS Masuk Daftar Pria Terseksi versi Majalah Wanita di Italia )

Drama tvN, Mount Jiri, mengumumkan rencana pada 8 Desember untuk menghentikan syuting hingga 20 Desember sebagai tindakan pencegahan karena peningkatan kasus Covid-19 di Korea. Drama ini dibintangi Jun Ji Hyun, Joo Ji Hoon, Sung Dong Il, Oh Jung Se dan banyak lagi.
(nug)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1543 seconds (10.55#12.26)