Inul Daratista Kaget Lihat Suaminya Cukur Kumis

Jum'at, 18 Desember 2020 - 10:09 WIB
loading...
Inul Daratista Kaget Lihat Suaminya Cukur Kumis
Inul Daratista kagek saat melihat suaminya, Adam Suseno mencukur kumis. Pasalnya, selama ini, Adam dikenal dengan kumisnya yang lebat. Foto/Instagram.
A A A
JAKARTA - Inul Daratista kagek saat melihat suaminya, Adam Suseno mencukur kumis. Pasalnya, selama ini, Adam dikenal dengan kumisnya yang lebat.

Kabar mengejutkan ini diungkap Inul melalui unggahan di akun Twitter dan Instagram pribadinya. Dalam unggahan tersebut, penampilan Adam memang terlihat sangat berbeda. (Baca juga: Yuk, Intip Gaya Cantik Tania Ayu yang Namanya Dikaitkan Prostitusi Online )

Bentuk wajahnya tampak lebih bersih dan terlihat fresh dan lebih muda, namun agak sedikit mengganjal karena kumis tebal itu sudah hilang.

Bukan saja Inul yang kaget, netizen pun terkejut melihat penampilan baru Adam tanpa kumis ini.

Pada cuitannya, Inul mengungkapkan momen ini merupakan kali pertama dia melihat Adam tanpa kumis.

"Seumur hidup aku kenal sm mas adam, baru kali ini aku liat mas adam tanpa kumis.. AUTO TERKEDJOET Ya ampun yaaang ," tulis Inul Daratista.
Inul Daratista Kaget Lihat Suaminya Cukur Kumis

Keputusan Adam Suseno mencukur kumisnya juga menuai banyak reaksi dari warganet. Sebagian memuji keberanian, namun tak sedikit pula yang menyayangkan hal tersebut.

"Aku tetap cinta the Adams apapun yang terjadi," tulis akun @dumblecoach.

"Terjawab sudah overthinking-ku selama ini. Ternyata dibalik kumis ada bibir. Sekarang aku bisa tidur nyenyak..," tulis akun @igotheartache.

"YA ALLAH. Apa jadinya kumis itu tanpa Mas Adam :((," tulis akun @davidnurbianto. (Baca juga: Raffi Ahmad Penasaran Rafathar Dapat Jatah Apartemen dari Rieta Amalia )

"kumisnya mas adam tetap membekas walau sekarang udah gaada:" ngeliat foto ini masih ada bayang2 kumisnya tolongg," tulis akun @nabollll.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1377 seconds (0.1#10.140)