Minuman Kopi Susu Kekinian Bisa Jadi Hampers Unik Lho!

Jum'at, 18 Desember 2020 - 15:00 WIB
loading...
Minuman Kopi Susu Kekinian Bisa Jadi Hampers Unik Lho!
Kopi kekinian bisa dijadikan hampers yang unik. Foto/istimewa
A A A
JAKARTA - Sudah menyiapkan hadiah atau hantaran apa pada musim perayaan tinggal menghitung hari nanti? Jika belum ada ide, maka Hampers Season’s Greetings 2020 Dari Pada by Hangry, yang merupakan brand minuman berbahan dasar kopi, susu dan Yakult dari Hangry, bisa jadi alternatif pilihan Anda.

Hampers Season’s Greetings 2020 ini tersedia dalam dua pilihan, yaitu paket yang berisikan dua varian rasa minuman 1 liter dari menu Dari Pada by Hangry dan paket yang berisikan satu varian rasa minuman 1 liter dari menu Dari Pada by Hangry plus dua lilin beraroma.

Hampers ini dikemas di dalam kotak dengan desain khusus untuk mengantarkan kehangatan dan memberikan kegembiraan. Pelanggan bisa mendapatkan hampers Dari Pada by Hangry mulai dari Rp 175.000 sesuai dengan pilihan isian hampers.

Baca juga : Hari Ini Buka, Ada Sambal Korek & Nasi Pulen di Taco Bell Jakarta

“Hampers Season’s Greeting 2020 dari Dari Pada by Hangry bisa menjadi solusi bagi pelanggan yang ingin memberikan bingkisan spesial bagi orang terdekat mereka. Terutama bagi pelanggan yang ingin menyampaikan pesan secara personal agar lebih mendalam dan juga memberikan bingkisan yang dapat dinikmati sendiri maupun bersama-sama,” ungkap Abraham Viktor, CEO, Hangry.

Dari Pada by Hangry memberikan dua pilihan hampers yang dapat dipilih sesuai dengan kebutuhan pelanggan, yaitu Hampers 1: paket yang berisikan dua jenis minuman 1 liter dari menu Dari Pada by Hangry. Tersedia 5 pilihan varian rasa minuman yang dapat dipilih oleh pelanggan. Harga mulai dari Rp175.000; dan Hampers 2: paket yang berisikan satu jenis minuman 1 liter dari menu Dari Pada by Hangry plus dua lilin beraroma. Tersedia 5 pilihan varian rasa minuman yang dapat dipilih oleh pelanggan. Harga mulai dari Rp 275.000.

Lima pilihan varian rasa minuman 1 liter Dari Pada by Hangry, yaitu Kopi Susu Gula Aren, Blonde Creamy Latte, Thai Tea, Premium Chocolate, dan Salted Caramel Latte. Sedangkan untuk lilin beraroma, Dari Pada by Hangry menyediakan satu pilihan, yaitu Merry in the Morning dengan wangi citrus, dan memberikan kesan hangat yang kental.

Baca juga : Jangan Salah, Begini Cara Membuat Pastel yang Renyah

“Aroma Merry in the Morning kami hadirkan karena memang wanginya menggambarkan kegembiraan yang biasa muncul setiap pagi saat liburan, yang biasanya berada pada masa Season’s Greetings ini. Sehingga saat penerima hampers menikmati minuman dari Dari Pada by Hangry dan menyalakan lilin aroma Merry in the Morning, kegembiraannya akan double,” tutup Abraham.

Untuk melengkapi momen Season’s Greetings, Dari Pada by Hangry juga menghadirkan varian minuman spesial yaitu Choco Berry dan Matcha Berry. Baik hampers maupun varian minuman spesial Season’s Greetings telah tersedia di seluruh outlet Hangry yang berada di wilayah Jakarta dan sekitarnya. Pelanggan dapat memesannya dengan menggunakan aplikasi Hangry App, takeaway atau layanan pesan-antar daring favorit.
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2690 seconds (0.1#10.140)