Kompak Saat Natal, Ini Boots Putri Charlotte dan Kate Middleton

Jum'at, 18 Desember 2020 - 18:20 WIB
loading...
Kompak  Saat Natal, Ini  Boots Putri Charlotte dan Kate Middleton
foto / dok istimewa
A A A
JAKARTA - Bukan rahasia lagi bahwa Kate Middleton menyukai sepatu boots yang stylish. Hal ini pun diturunkan ke anak perempuannya yakni Putri Charlotte .
Dalam informasi yang dilansir dari townandcountrymag.com, Kate Middleton memiliki koleksi sepatu mulai dari sepatu rancangan Stuart Weitzmans hingga sepatu bot Le Chameau.

Tapi ada satu pasang sepatu yang memiliki tempat khusus di hati Kate sejak lama sebelum dia bergabung dengan keluarga kerajaan. Dia mewariskan cinta sepatu itu kepada putrinya, Putri Charlotte.

Baca juga : 5 Cara Wanita Bisa Bangkit Setelah Putus Cinta

Sepatu boots yang menjadi favorut Kate adalah Penelope Chilver's Long Tassel Boots. Sepatu boots ini telah berada di lemari Kate sejak tahun 2004 ketika calon Duchess of Cambridge ini memakainya saat berpose untuk fotografer di Game Fair di Blenheim Palace di Oxfordshire.

Baca juga : Hari Ini Buka, Ada Sambal Korek & Nasi Pulen di Taco Bell Jakarta

Gaya zip-up yang apik memperbarui tampilan sepatu boots klasik dengan jumbai kulit panjang di ritsletingnya. Meskipun label tersebut tidak membuat banyak sepatu anak-anak, tetapi label tersebut membuat pengecualian dengan gaya Mini Me Midcalf Tassel Boot edisi terbatas. Sepatu boots ini diciptakan ulang denngan bentuk yang mungil lengkap dengan lapisan bulu yang nyaman.

Baca juga : Tangan Kering Karena Hand Sanitizer? Ini Penjelasan Dokter Kulit

Wajar jika Kate membelikan sepasang untuk putri kecilnya saat Natal Tahun ini. Putri Charlotte pun tampak menggemaskan ketika menggunakan sepatu boots tersebut di foto kartu Natal resmi Cambridge. Dalam foto tersebut, anak berusia 5 tahun itu mengenakan sepatu boots dengan jeans, sweter yang nyaman, dan kemeja berkerah yang merupakan versi anak-anak yang manis dari gaya kasual khas Kate.
(sal)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1743 seconds (0.1#10.140)