Kolaborasi dengan V-tuber Jepang, Thankinsomnia Hadirkan Desain Khusus

Sabtu, 19 Desember 2020 - 04:14 WIB
loading...
Kolaborasi dengan V-tuber Jepang, Thankinsomnia Hadirkan Desain Khusus
Meski dirilis di Jepang, penggemar Kizuna Ai dan Thanksinsomnia asal Indonesia tetap bisa membeli kaus ini dengan pengiriman dari Jepang. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Label streetwear asal Indonesia, Thanksinsomnia berkolaborasi dengan V-tuber pertama di dunia asal Jepang, Ai Kizuna yang juga dikenal sebagai Youtuber Virtual Idol dengan konsep utama Connecting with You.

(Baca juga: Terpapar Covid-19, Pevita Pearce Ingatkan Siapapun Bisa Terjangkit )

Founder Thanksinsomnia, Mohan Hazian mengungkapkan, kolaborasi ini bagian dari dukungan untuk livestream yang akan digelar Kizuna Ai pada 28 Desember 2020 dengan tajuk Hello, World 2020.

"Bersama dengan idenya Kizuna Ai, kami ingin membuat koneksi bersama orang-orang di seluruh dunia dengan memproduksi kaos dan topi yang akan rilis secara online di website 60% (sixtypercent)," kata Mohan di Jakarta, Jumat (18/12).

Dia menjelaskan, ada dua desain kaos yang akan dirilis dalam kolaborasi. Desain kaus pertama yakni tulisan "Hello, World" yang membentang di bagian dada. Kemudian di punggung terdapat tulisan "Thanksinsomnia" dengan font tulisan berwarna-warni.

Desain kaos lain yakni tulisan "Thxsmn Design" yang berada di bagian dada sebelah kiri. Kemudian ada berupa tulisan kecil yang mirip seperti bahasa pemrograman.

Mohan melanjutkan, kaos ini akan dirilis khusus di online store khusus streetwear asal Jepang , 60% (sixtypercent). Adapun harga yang dibanderol untuk kolaborasi ini yakni JPY6.000 untuk kaus, dan JPY5.000 untuk original cap.

(Baca juga: Iko Uwais dan Al Ghazali Jadi Hero Legendaris MLBB di Winter Clash )

"Meski dirilis di Jepang, penggemar Kizuna Ai dan Thanksinsomnia asal Indonesia tetap bisa membeli kaus ini dengan pengiriman dari Jepang. Kami harap dengan kolaborasi ini, kami dan orang-orang di seluruh dunia bisa terkoneksi dengan menikmati dan berbagi produk yang spesial ini," papar Mohan.
(nug)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2171 seconds (10.177#12.26)