Ini Inspirasi Dekorasi Natal di Rumah Katie Holmes

Sabtu, 19 Desember 2020 - 09:25 WIB
loading...
Ini Inspirasi Dekorasi Natal di Rumah Katie Holmes
foto / dok istimewa
A A A
JAKARTA - Selebriti, Katie Holmes sangat tertutup dalam hal kehidupan pribadinya, tetapi bintang Dawson's Creek itu baru-baru ini berbagi momen dekorasi rumahnya di sosial media.

Dalam informasi yang dilansir dari hellomagazine.com, Ibu satu anak ini memiliki selera interior yang sempurna, dan terlebih lagi, dia dan putrinya, Suri Cruise, telah mendekorasinya dengan indah untuk liburan Natal dan Tahun Baru.

Baca juga : Resep Semur Telur dan Kentang, Bumbu Simpel dan Enak

Melalui Instagram, Katie membagikan foto dirinya sedang duduk di ruang tamunya, yang dihiasi dengan karangan bunga hijau yang ditata secara artistik di sekeliling perabotan. Dalam foto tersebut, aktris itu digambarkan sedang duduk di atas sofa kulit berwarna oranye, dan di belakangnya terlihat pohon hias. Fitur bergaya lainnya termasuk tirai merah-putih dan meja samping putih yang didesain modern.

Perempuan 42 tahun itu tampak mengenakan sweater bermotif kotak-kotak serta celana panjang berbahan kulit. Keduanya berwarna cokelat. Adapun untuk tatanan rambut Katie tampil dengan rambut wave hair yang panjang dengan riasan yang minimalis. Dia tampak memegang sebuah gelas wine.
Dalam keterangan fotonya di Instagram, Katie berbagi tentang hal-hal favoritnya yang dilakukan di musim liburan. Dia juga mempromosikan label minuman wine, yakni Meiomi Wine, yang menyumbangkan sebagian dari keuntungannya untuk amal selama musim perayaan.

Baca juga : Terpapar Covid-19, Pevita Pearce Ingatkan Siapapun Bisa Terjangkit

"Musim liburan ini mungkin berbeda dari yang lain, tetapi itu tidak akan menghentikan saya untuk melanjutkan tradisi favorit saya di rumah. Mendekorasi, membuat cupcake, mendengarkan musik liburan favorit saya, dan membuka sebotol @MeiomiWines Pinot Noir. Bahkan lebih baik lagi, Meiomi menyumbang sebagian keuntungan ke organisasi yang mendukung mereka yang terkena dampak kebakaran hutan California tahun ini. Jadi saya merasa senang bisa memberikan sebotol kepada orang yang saya cintai," tulis Katie diketerangan fotonya.

Baca juga : Kompak Saat Natal, Ini Boots Putri Charlotte dan Kate Middleton

Katie dan putrinya Suri tinggal di New York, tempat keduanya menghabiskan sebagian besar waktu saat lockdown. Selama pandemi, Katie dan Suri telah menemukan cara kreatif untuk tetap terhibur, dan aktris tersebut sebelumnya membagikan foto mereka mengenakan pakaian yang telah mereka sesuaikan dengan pewarna ikat - tren terbaru.
(sal)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4857 seconds (0.1#10.140)