Kenang 3 Tahun Meninggalnya Jonghyun SHINee, Rekan dan Fan Tulis Pesan Haru

Sabtu, 19 Desember 2020 - 14:02 WIB
loading...
Kenang 3 Tahun Meninggalnya Jonghyun SHINee, Rekan dan Fan Tulis Pesan Haru
Banyak penggemar berkomentar menyampaikan cinta dan mengungkapkan betapa mereka merindukan sosok Jonghyun. / Foto: NME
A A A
SEOUL - Jonghyun SHINee meninggal dunia pada 18 Desember 2017. Dia mengembuskan napas terakhirnya pada usia 27 tahun. Setiap tahun, teman dan penggemar memberikan penghormatan kepada Jonghyun.

(Baca juga: Batasi Paparan Iklan di TV Dapat Kurangi Obesitas Masa Kecil )

Instagram resmi SHINee membagikan foto Jonghyun saat tampil di atas panggung. Foto tersebut disertakan dengan keterangan bukti cinta para anggota SHINee lainnya terhadap Jonghyun.

"Aku akan selalu mencintaimu," tulis @shinee seperti dilansir Soompi, Sabtu (19/12).

Banyak penggemar berkomentar menyampaikan cinta dan mengungkapkan betapa mereka merindukan sosok Jonghyun. Key melalui Instagram pribadinya, @bumkeyk mem-posting foto dirinya dan Jonghyun dengan ungkapan kerinduan kepada sahabatnya itu.

"Aku sangat merindukanmu. Aku cinta kamu," tulis Key.

Sementara Minho mengunggah foto kelima anggota SHINee bersama-sama. "SHINee lima selamanya," tulis @choiminho_1209.

Penghormatan tidak hanya diberikan penggemar dan anggota SHINee, tapi juga idola Korea Selatan lainnya. Seperti halnya yang dilakukan solois cantik, IU yang mengunggah video dirinya menyanyikan lagu karya Jonghyun, Before Our Spring di Instagram pribadinya, @dlwlrma.

Selain itu, Sooyoung Girls Generation yang menjadi pembawa acara radio, Jung Eun Ji's Music Plaza, menelepon sesama anggota Girls Generation, Tiffany selama program tersebut. Sooyoung meminta Tiffany untuk mengungkapkan permintaan lagunya.

"Sebagai permintaan lagu saya, hari ini untuk mengenang Jonghyun, saya ingin merekomendasikan View SHINee. Aku sangat merindukanmu," kata Tiffany.

(Baca juga: Bosan Tampil Girly, Lisa Blackpink Pilih Gaya Perhiasan Rock )

Dia juga menyebutkan bagaimana Minho dan Key SHINee baru-baru ini diberhentikan dari militer. "Inilah View dari SHINee, yang kami rindukan lebih dari sebelumnya hari ini," tambah Sooyoung.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1047 seconds (0.1#10.140)