Bima S Episode 12: Masked Warrior di RCTI

Sabtu, 19 Desember 2020 - 14:53 WIB
loading...
Bima S Episode 12: Masked Warrior di RCTI
Kali ini, keseruan Bima S terbagi dalam 3 episode yang lebih seru dan menantang.
A A A
JAKARTA - Serial animasi 3D superhero pertama Indonesia berkualitas internasional, Bima S , yang telahmemasuki episode ke-12, Minggu (20/12) pukul 10.00 WIB kembali tayang di RCTI.

(Baca juga: Kenang 3 Tahun Meninggalnya Jonghyun SHINee, Rekan dan Fan Tulis Pesan Haru )

Kali ini, keseruanBima S terbagi dalam 3 episode yang lebih seru dan menantang. Dimulai dari episode minggu ini yang berjudul Masked Warrior, kisah petualangan Bima S pastinya akan semakin membuat penasaran pemirsa di rumah.

Satria dan para sahabatnya, Prof. T, Aurora, Ve, dan Nadra-Rama, harus bertualang lintas galaksi, melawan monster-monster dan mengumpulkan kekuatan 7 matrix ajaib.

Episode 12 ini, satu matrix kembali terdeteksi! Namun, perebutan Matrix tidak berjalan mulus. Satria, Nadra, dan Rama terkepung, belum lagi batas dua jiwa antara Satria dan Skylar semakin menipis. Kini, tubuh dan jiwa Satria semakin terancam, namun di balik itu semua ada rahasia besar yang akhirnya terungkap!

Apa yang terjadi dengan Satria selanjutnya? Jangan lewatkan keseruan tiga episode BIMA S yang akan berlangsung mulai pekan ini!

Bima S, setiap Minggu pukul 10.00 WIB hanya di RCTI .

(Baca juga: Wujudkan Rasa Syukur, Ivan Gunawan Donasikan 1.000 Hand Sanitizer )

Program Bima S juga dapat disaksikan di aplikasi RCTI+ atau rctiplus.com.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2212 seconds (0.1#10.140)