Menakjubkan! Rating Ikatan Cinta Pecah Rekor Lagi, Tertinggi dalam 10 Tahun Jagad Sinetron

Sabtu, 19 Desember 2020 - 16:57 WIB
loading...
Menakjubkan! Rating Ikatan Cinta Pecah Rekor Lagi, Tertinggi dalam 10 Tahun Jagad Sinetron
Sinetron
A A A
JAKARTA - Sinetron " Ikatan Cinta " nan fenomenal kembali menorehkan prestasi yang fantastis.

Kali ini "Ikatan Cinta" berhasil memecahkan rekor tertinggai rating "Ikatan Cinta" itu sendiri dan bahkan rating tertinggi sinetron selama 10 tahun terakhir, juga termasuk drama televisi dengan rating TV tertinggi di era digital.

( )

Pada primetime Jumat, 18 Desember 2020, sinetron "Ikatan Cinta" yang tayang di RCTI dan streaming di RCTI+ serta Vision+ membuktikan konsistensinya dalam memikat hati pemirsa di Tanah Air dengan rating yang melesat ke 12,4 di semua demografi.

Tak pelak, prestasi "Ikatan Cinta" itu kian mengukuhkan raihan rekor yang tak main-main dan terus menjulang di jagad persinetronan.

Sinetron produksi MNC Pictures -unit dari PT MNC Studios International Tbk (MSIN) dalam naungan MNC Group- ini menggebrak dan viral di media sosial sejak awal tayang pada 19 Oktober 2020. Raihan luar biasa tersebut melanjutkan tren positif yang terus meroket.

Seperti diketahui, performa 4 stasiun televisi di bawah bendera PT Media Nusantara Citra Tbk (MNCN) terus merajai industri pertelevisian Tanah Air.

Keempat stasiun televisi MNCN meraih pencapaian mengagumkan dengan dominasi pangsa pemirsa (audience share) 51,6% primetime industri televisi nasional.

( )

Rincian data capaian pangsa pemirsa primetime pada Sabtu, 12 Desember 2020 tersebut, yaitu RCTI dengan tagline Kebanggaan Bersama Milik Bangsa, menjadi jawara terdepan yang membanggakan dengan 33,6%.

Selanjutnya, MNCTV, GTV dan iNews yang merebut hati pemirsa juga ditunjukkan dengan performa pangsa pemirsa (audience share) yang mencetak capaian primetime (18.00-22.30) yaitu 8%, 7,5% dan 2,5%.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1840 seconds (0.1#10.140)