Bawakan Lagu Hits '80-an, Dian Piesesha dan Ine Sinthya Siap Tampil Spesial di ReYUNIan iNews dan RCTI+ Minggu Pukul 20.00

Sabtu, 19 Desember 2020 - 19:17 WIB
loading...
Bawakan Lagu Hits 80-an, Dian Piesesha dan Ine Sinthya Siap Tampil Spesial di ReYUNIan iNews dan RCTI+ Minggu Pukul 20.00
Yuni Shara sebagai host ReYUNIan. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Musik era '80 dan '90-an menjadi salah satu bagian penting dalam sejarah perkembangan musik di Indonesia. Ada banyak nama ikut menyumbangkan kisah yang pantas dikenang.

Dian Piesesha salah satu nama penyanyi yang malang melintang di masa itu. Wanita kelahiran 9 Maret 1961 ini populer lewat lagu “Katakanlah Sayang” dan “Tak Ingin Sendiri”.

( )

Belum lama ini Dian Piesesha menggebrak dunia musik Tanah Air dengan merilis single terbaru berjudul “Jangan Salah Menilai”. Dian yang memasuki usia 59 tahun mengaku kreativitas dan produktivitasnya tak akan pudar dimakan waktu.

"Karena di usia saya seperti sekarang fans sama sekali tak berkurang, kesetiaan mereka tetap dan ini adalah nikmat yang saya tak akan lupa untuk syukuri," ungkap Dian kepada Yuni Shara , host program ReYUNIan di iNews.

Dian Piesesha akan menghibur pemirsa ReYUNIan edisi Minggu, 20 Desember 2020, dengan lagu-lagu andalannya.

Selain lagu-lagu melankolis, era '90-an juga hadir musik genre dangdut. Salah satu yang cukup populer adalah Manis Manja Group.

Personel Manis Manja Group yaitu Ine Sinthya, mengawali kariernya menjadi penyanyi solo, duet, trio, sampai grup.

Ine melejit lewat lagu “Lima Menit Lagi”, “Gaun Merah Jambu”, dan lagu “Kacang Lupa Kulitnya”. Tak hanya menyanyi, Ine juga sempat menjajal akting sejumlah sinetron seperti Prasangka (1997), Cinta Bukan Sayur Asem (2003), dan Kampung Dangdut (2006).

Di usia 49 tahun, Ine Sinthya terlihat awet muda. Memiliki kedekatan emosi yang cukup lekat dengan dua buah hatinya, mereka kerap melakukan banyak kegiatan bersama.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2436 seconds (0.1#10.140)