Spicy Flavor Curry, Bumbu House Kari ala Jepang untuk Pecinta Pedas

Sabtu, 19 Desember 2020 - 22:29 WIB
loading...
Spicy Flavor Curry, Bumbu House Kari ala Jepang untuk Pecinta Pedas
Bumbu House Kari ala Jepang menjadi bumbu masakan yang disukai masyarakat. Selain gurih dengan kuah kental tanpa santan, juga praktis dan mudah dimasak. Foto/Istimewa.
A A A
JAKARTA - Bumbu House Kari ala Jepang menjadi bumbu masakan yang disukai masyarakat. Rasa gurih dengan kuah kental tanpa santan inilah yang menjadi kunci keunggulan bumbu kari Jepang ini. Tak hanya itu, selain cita rasanya yang memperkaya masakan, bumbu yang satu ini praktis dan mudah dimasak.

Menariknya, kari ala Jepang ini menambah rasa pedas, setelah sebelumnya House Kari ala Jepang memperkenalkan bumbu kari saus padat atau curry roux yang bercita rasa otentik. Sejak diperkenalkan pada 2016, kari Jepang ini langsung menembus hotel, restoran, dan katering dan menjadi pioneer curry roux halal pertama di Indonesia. (Baca juga: V Cooking Class from Home Minggu Pukul 10.00: Bereksperimen dengan Fluffy Pancake Kekinian )

“Rasa Kari Jepang sangat enak dan disukai banyak orang, khususnya bagi orang Indonesia. Karena kami tahu bahwa Indonesia memiliki ragam menu yang variatif, kaya rempah dan gurih seperti kari yang sangat cocok dengan lidah orang Indonesia,” kata Takahiro Kuramochi selaku President Director PT House And Vox Indonesia.

Sensasi pedas ini dipilih lantaran masyarakat Indonesia yang suka pedas. Sensasi rasanya bisa dinikmati, dimulai pada momen Hari Ibu yang jatuh pada 22 Desember. (Baca juga: Simak V Cooking Class from Home, Ini Resep Udang Telur Asin Super Crispy! )

“Dengan tema Momderful – Wonderful Spicy Dish, kami ingin menyampaikan pesan kepada para pecinta masak, khususnya ibu rumah tangga agar menjadikan kegiatan memasak lebih mudah dan menyenangkan dengan bumbu praktis dari House Kari ala Jepang Spicy,” kata Takahiro Kuramochi.

Chef Chandra merasakan langsung bumbu saus padat House Kari ala Jepang ini. Dia memang ingin tahu kari ala Jepang, meski Indonesia sendiri memiliki kari dengan rasa yang khas. (Baca juga: Tanpa Ribet, Yuk Bikin Nasi Goreng Kambing Dijamin Lezat )

“Karakter Kari House ini sangat berbeda dengan kari yang sudah ada sebelumnya, karena kamu dibuat seolah olah merasakan Kari authentic dari Jepang. Terbayang langsung experience seperti sedang di sana,” tuturnya.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1660 seconds (0.1#10.140)