Ogah Terkena COVID-19, Paul McCartney Ingin Segera Divaksin

Minggu, 20 Desember 2020 - 10:00 WIB
loading...
Ogah Terkena COVID-19, Paul McCartney Ingin Segera Divaksin
Paul McCartney. Foto/people.com
A A A
JAKARTA - Paul McCartney ingin divaksin secepat mungkin agar terhindar dari virus corona yang menyebabkan pandemi COVID-19 . Musisi berusia 78 tahun itu memuji terobosan medis dalam perang melawan pandemi sebagai kabar baik dan dia mengaku akan sangat senang divaksin segera setelah dia memenuhi syarat untuk menjalani vaksin.

"Saya tahu kita akan melalui ini. Ini adalah berita bagus tentang vaksin. Saya akan mendapatkannya segera setelah diizinkan. Saya seorang kakek dan Anda tidak ingin kakek pingsan. Anda, kita harus tetap kuat, hanya itu yang bisa kamu lakukan," kata McCartney.

Baca juga : Terpapar Covid-19, Pevita Pearce Ingatkan Siapapun Bisa Terjangkit

McCartney yang menikah dengan istri ketiga Nancy Shevell menghabiskan sebagian besar waktu selama pembatasan wilayah Inggris baru-baru ini dengan putrinya Mary dan keluarganya.Dia sedikit khawatir untuk memberi tahu orang-orang bahwa dia menikmati isolasi karena dia tahu begitu banyak orang lain mengalamai hal-hal yang sulit.

"Dan itu luar biasa karena saya bisa menghabiskan waktu dengan putri saya Mary dan keluarganya. Jadi itu berarti saya memiliki empat cucu, yang sangat menyenangkan," ujarnya kepada The Sun.

Baca juga : Mau Rapid Test Antigen? Ini Daftar Harganya di Wilayah Jabodetabek

"Keluarga yang hebat, sangat penyayang dan kami berada di pedesaan jadi, jika kami pergi keluar untuk menghirup udara segar, kami tidak bertemu siapa pun," sambungnya dilansir dari Aceshowbiz, Sabtu (19/12).

Namun, legenda The Beatles itu tidak yakin publik Inggris akan mematuhi pembatasan wilayah tanpa batas waktu. "Anda tidak bisa hanya mengunci seluruh negara kecuali Anda adalah China. Kita semua dibesarkan untuk menikmati kebebasan yang luar biasa yang kita miliki dalam demokrasi," tandasnya.
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2009 seconds (0.1#10.140)