Cocolan Kuah Opor Bikin Ayam Pinggir Jalan Makin Menggoyang Lidah

Minggu, 20 Desember 2020 - 06:40 WIB
loading...
Cocolan Kuah Opor Bikin Ayam Pinggir Jalan Makin Menggoyang Lidah
Menu di Ayam Pinggir Jalan. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - ARA Food kembali meluncurkan brand kuliner online kedua yaitu Ayam Pinggir Jalan setelah pada 2 Desember lalu merilis Ten-Chan Rice Bowl.

ARA Food merupakan perusahaan di bidang Food and Beverage dengan konsep cloud kitchen yang mengembangkan brand makanan sendiri dan terfokus pada layanan pesan antar.

( )

CEO ARA Food Christiana Halim dalam penyatannya mengatakan, Ayam Pinggir Jalan adalah sebuah inovasi untuk memanjakan lidah orang Indonesia dengan cita rasa yang sangat lekat dengan kita, namun dihadirkan dengan bahan-bahan berkualitas, racikan bumbu medok dan berani dari resep istimewa, serta menggali apa yang menjadi kesukaan keluarga Indonesia.

"Kami melahirkan Ayam Pinggir Jalan yang menawarkan menu ayam dan aneka jeroan sapi serta menu lain yang serba digoreng tepung dengan spesial cocolan kuah opor yang menjadi diferensiasi kami agar dapat dinikmati seluruh keluarga Indonesia," ujar Christiana melalui keterangan tertulis, Jumat (18/12).

Ke depannya, ARA Food akan terus berinovasi untuk memperkaya kuliner Indonesia.

Ayam Pinggir Jalan memiliki beberapa menu lauk andalan seperti ayam goreng, ayam kampung, tahu, tempe, paru, babat, dan usus yang semuanya digoreng tepung dengan bumbu yang meresap sehingga memberikan rasa gurih dan mantap. Ada juga paket nasi telur dan ati ampela. Pilihan nasinya ada nasi putih dan nasi liwet dengan aneka sambal pilihan khas Indonesia, yaitu sambal korek, geprek, serta terasi tumis.

Yang istimewa, kuah opor dengan cita rasa gurih dijadikan cocolan pelengkap yang bakal didapat untuk setiap pemesanan menu Ayam Pinggir Jalan. Ini menjadi alternatif pilihan bagi mereka yang tidak suka pedas ataupun untuk anak-anak di rumah.

Dengan mengangkat tagline “Meresshhaappp…” yang merupakan gambaran cita rasa setiap menu Ayam Pinggir Jalan, label ini hadir dan siap meresap ke dalam hati setiap keluarga Indonesia dengan menghadirkan tema launching #APJNGAGETINAJE. Saat hari peluncurannya, Ayam Pinggir Jalan memberi kejutan di setiap kotak kemasannya yang akan berlangsung hingga 20 Desember ini.

( )

Ayam Pinggir Jalan bisa dipesan online melalui aplikasi layanan pesan antar GoFood dan GrabFood. Jam operasionalnya pukul 09.00-22.00 WIB. Untuk saat ini wilayah pengantaran meliputi kawasan di Jakarta seperti Kelapa Gading, Sunter, Kemayoran, Pulomas, Pulogadung, Rawamangun, Cempaka Putih, dan sekitarnya.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2116 seconds (0.1#10.140)