Seperti Aldebaran, Arya Saloka Ternyata Juga Tak Romantis

Minggu, 20 Desember 2020 - 08:12 WIB
loading...
Seperti Aldebaran, Arya Saloka Ternyata Juga Tak Romantis
Arya Saloka. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Sinetron Ikatan Cinta yang tayang di RCTI sukses menuai antusiasme dan berhasil memecahkan rekor fenomenal. Pasalnya, kisah cinta Aldebaran dan Andin mampu membius dan membuat baper (kebawa perasaan) penonton.

Selain itu, kesuksesan sinetron "Ikatan Cinta" juga tidak terlepas dari kepiawaian akting para pemainnya, termasuk Arya Saloka . Berperan sebagai Aldebaran, tokoh utama sekaligus suami Andin yang diperankan Amanda Manopo ini membius banyak kalangan, khususnya ibu-ibu dan remaja putri.

Baca juga : Sebelum Sukses Jadi Aldebaran, Arya Saloka Pernah Dapat Bayaran Rp75 Ribu

Dalam kisahnya, Al merupakan sosok pria taman dan dingin. Dia tampak gengsi untuk menyatakan cintanya lewat kata-kata. Namun, Al selalu berusaha melakukan apapun untuk kebahagiaan Andin. Lucunya, Arya mengaku dirinya justru berbeda jauh dari karakter yang diperankannya itu.

"Jauh banget sih. Aldebaran bisa dilihat lah sosok yang cool dan nggak banyak omong, sinis tapi dia perhatian. Gue mah nggak. Gue mah petakilan anaknya. Gue banyak bercanda, gue seneng ngelucu. Badutlah bisa dibilang. Jauh banget," kata Arya dikutip dari YouTube RCTI, Sabtu (19/12).

(Baca Juga : Wajah Atlet Taekwondo Ini Katanya Perpaduan Chelsea Islan dan Nikita Mirzani )

Begitu juga untuk urusan penampilan, sangat berbeda jauh. Jika Al kerap menggunakan setelah rapih dan sepatu layaknya seorang pengusaha muda, namun Arya sendiri lebih nyaman berpakaian santai dengan kaus dan sandal jepit.

Baca juga : Menakjubkan! Rating "Ikatan Cinta" Pecah Rekor Lagi, Tertinggi dalam 10 Tahun Jagad Sinetron

"Dari segi looknya aja, cara berpakaian pun beda. Gue nggak pernah suka pakai sepatu, gue tuh suka pakai sandal jepit. Gue itu, senengnya pakai celana pendek dan gue itu kaosan, pake topi. Udah," jelasnya.

Kendati demikian, ada satu kesamaan antara Arya dan karakter Al. Hal itu adalah, sama-sama bukan tipe pria romantis sehingga susah untuk mengatakan cinta pada orang.

"Bedanya banyak. Kesamannya cuma satu, susah ngomong sayang, susah ngomong cinta sama orang. Nggak, gue bukan tipe orang yang romantis," tandasnya.
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1139 seconds (0.1#10.140)