Tak Bisa Jalan-Jalan ke Luar Negeri, Melaney Ricardo Hanya Tukar Kado Rayakan Natal

Minggu, 20 Desember 2020 - 08:33 WIB
loading...
Tak Bisa Jalan-Jalan ke Luar Negeri, Melaney Ricardo Hanya Tukar Kado Rayakan Natal
Melaney Ricardo. Foto/Instagram @melaney_ricardo
A A A
JAKARTA - Hari raya Natal yang tinggal menghitung hari, tentunya sudah dinantikan seluruh umat Kristiani. Akan tetapi, pandemi yang terjadi dalam kurun 8 bulan terakhir ini membuat perayaan natal artis Melaney Ricardo tak seperti tahun-tahun sebelumnya.

Untuk perayaan Natal tahun ini, keluarga Melaney Ricardo rupanya masih tetap melakukan tradisi saling bertukar kado. Meski begitu, kebiasaan tersebut tetap dilakukan seaman dan nyaman mungkin agar dia dan keluarganya bisa terhindar dari paparan virus Covid 19 .

Baca juga : Rayakan Natal, Sandra Dewi Hadirkan Dekorasi Rustic Glam

"Tuker-tukeran kado masih ada tapi kita beli kadonya secara online, semua dilakukan dengan cara seaman mungkin dari pada hal yang nggak diinginkan terjadi ya kan," ungkap Melaney Ricardo saat ditemui di rekan media dikawasan Tendean, Jakarta Selatan, kemarin.

Selain itu, istri Tyson Lynch ini mengaku sedih karena Natal tahun ini dia dan keluarganya tak bisa berlibur seperti yang sering dilakukan tiap tahunnya. Tak hanya itu, bahkan karena tak mau ambil risiko untuk kesehatan keluarganya, wanita berusia 40 tahun ini mengaku rutin melakukan swab tes tiap minggunya.

"Sedih juga yaa perayaan Natal kan biasanya kita jalan-jalan sama anak-anak ke luar negeri, tapi sekarang nggak dulu mengingat kondisi pandemi saat ini," ujarnya.

Meski banyak orang yang sudah berani bepergian ke luar kota, bahkan ke luar negeri. Tetapi Melaney memilih untuk tidak melakukannya karena ia super waspada setelah pernah positif covid.

Baca juga : Sebelum Sukses Jadi Aldebaran, Arya Saloka Pernah Dapat Bayaran Rp75 Ribu

"Karena aku juga masih lihat banyak yang ke luar kota tapi buat aku nggak mau ngambil risiko lah, karena sekarang aku lagi naik banget (kasus penularan covid) bahkan ini aku sekeluarga tiap minggu swab tes," pungkasnya.

Melaney pun menekankan kepada masyarakat ditengah masa pandemi saat ini untuk selalu pakai masker, rajin cuci tangan serta hindari kerumunan orang untuk mencegah penyebaran Covid-19.
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1311 seconds (0.1#10.140)