Ini Pilihan Spot Terbaik selama Staycation di Nuvasa Bay Batam

Minggu, 20 Desember 2020 - 10:44 WIB
loading...
Ini Pilihan Spot Terbaik selama Staycation di Nuvasa Bay Batam
Ini Pilihan Spot Terbaik selama Staycation di Nuvasa Bay Batam
A A A
Ini Pilihan Spot Terbaik Staycation di Nuvasa Bay jika Anda dan keluarga ingin menghabiskan liburan akhir tahun . Banyak orang terkadang bingung menghabiskan waktu liburan bersama keluarga. Alasannya beragam, mulai dari bosan dengan tempat wisata yang disuguhkan sampai budget yang dipersiapkan memang pas-pasan.

Untuk menyiasatinya, sekarang ada alternatif liburan singkat atau staycation yang sedang nge-trend untuk menghabiskan waktu bersama keluarga. Apa itu staycation yang sedang digandrungi banyak orang? Staycation adalah aktivitas liburan yang hemat budget.

Staycation bisa dibilang liburan hemat dengan waktu singkat karena tidak perlu menginap berhari-hari. Cukup dengan waktu seharian, Anda bisa pergi berkeliling menikmati objek wisata yang ada dalam satu kawasan bersama keluarga dan orang tersayang. Kawasan yang menarik untuk dipilih sebagai tempat liburan adalah Nuvasa Bay di Batam .

Kenapa Harus Staycation di Nuvasa Bay Batam?
Begini, Batam merupakan pulau istimewa dengan beragam pesona keindahan alam dan tempat wisata. Dengan luas sekitar 1.595 km2, Batam memiliki kawasan eksklusif dengan berbagai spot alam menarik yaitu Nuvasa Bay.

Baca Juga: Menakjubkan! Rating Ikatan Cinta Pecah Rekor Lagi, Tertinggi dalam 10 Tahun Jagad Sinetron

Kawasan ini tidak akan mengecewakan bagi wisatawan yang ingin berlibur atau sekedar staycation seharian di sini. Nah, ada apa saja di Nuvasa Bay? Mari kita telusuri keindahan Nuvasa Bay yang cocok untuk staycation seharian buat wisatawan.

Ini Pilihan Spot Terbaik selama Staycation di Nuvasa Bay Batam


Nuvasa Bay sendiri merupakan tempat indah yang berada di kawasan, Nongsa. Nuvasa bukan sekedar tempat biasa, karena dari lokasi ini Anda bisa menyaksikan langsung pantai Marina Bay Sands yang berada di Singapura. Nuvasa sendiri memiliki garis pantai sepanjang 1,2 km dan menawarkan beragam aktivitas yang memberikan pengalaman berbeda bagi pengunjung maupun pemilik properti di sana.

Sementara itu, pemerintah setempat sendiri menjadikan, Nongsa, sebagai kawasan pariwisata bertaraf internasional. Maka dari itu, di kawasan ini banyak didirikan resort dan penginapan bagi para wisatawan yang sekedar ingin bersantai mengisi waktu libur di Batam.

Pantai Nuvasa
Bicara tentang pantai, tentu semua orang selalu menjadikan lokasi ini untuk tujuan bersenang-senang. Nah, salah satu pantai yang cocok dijadikan staycation seharian selama di Nuvasa Bay adalah Pantai Nuvasa. Jika Anda tidak ingin pergi kemana-mana, maka Anda bisa sejenak menikmati desiran angin di pantai ini. Pertama kali tiba, Anda akan langsung disuguhi dengan pemandangan birunya air laut dan hamparan pasir putih yang membentang di sepanjang area pantai.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4118 seconds (0.1#10.140)