6 Bulan Nangis Tiap Hari, BCL Jalani Terapi Khusus demi Sembuhkan Luka Ditinggal Ashraf

Minggu, 20 Desember 2020 - 11:31 WIB
loading...
6 Bulan Nangis Tiap Hari, BCL Jalani Terapi Khusus demi Sembuhkan Luka Ditinggal Ashraf
Bunga Citra Lestari sudah bisa ceria di antara teman-teman artisnya. Foto/IG @bclsinclair
A A A
JAKARTA - Bunga Citra Lestari (BCL) mengaku, harus menjalani terapi khusus demi bisa menyembuhkan luka batinnya usai ditinggal Ashraf Sinclair untuk selamanya. Dari hari pertama Ashraf berpulang hingga enam bulan setelahnya, hari-hari BCL seperti tak pernah lepas dari air mata.

Kini sudah 10 bulan sejak BCL ditinggal oleh Ashraf. Belakangan penyanyi yang pernah menjadi juri Indonesian Idol itu terlihat mulai sering tampil di depan publik.

( )

Pada akhir November lalu, misalnya, BCL sempat menjadi pembaca nominasi bersama band NOAH dan menyanyi lagi untuk pertama kali di ajang AMI Awards 2020. Selain itu baru-baru ini, di tayangan YouTube AELDUL TV milik Maia Estianty, ibu satu anak tersebut mengungkapkan kisah bagaimana ia bangkit dan melupakan kesedihannya ditinggal Ashraf.

Tayangan berdurasi sekitar 17 menit itu mengungkap bagaimana BCL melalui masa sulitnya dan ditanggapi dengan gaya gurauan oleh teman-teman juri serta mantan presenter Indonesian Idol yaitu Ari Lasso, Anang Hermansyah, Judika, dan Daniel Mananta.

Kali itu merupakan pertama kali BCL terlihat lebih santai dan ceria berkumpul dengan teman sesama artis. Meski guratan kesedihan di raut wajahnya masih terlihat, namun BCL tetap berusaha tegar.

“Aku yang penting bisa napas aja. Kan dari awal langsung therapy gitu lho, maksudnya langsung berkonsultasi untuk self healing dari day one, abis itu yaudah nangis-nangis tiap hari,” ungkap BCL saat ditanya bagaimana proses recovery-nya oleh Maia.

Menurut BCL, ia masih sering menangis namun sudah mulai bisa beraktivitas lagi sekitar 5-6 bulan setelah kepergian Ashraf. Tak mudah ia melalui itu semua, mulai dari bisa bicara lagi hingga bertemu orang-orang selain keluarganya di rumah.

“10 hari sebenernya aku langsung nyanyi, karena harus menyeselesaikan kontrak yang sudah ada. Setelah itu kan ada si COVID ini, karena acara dibatalkan semua, I think it’s time for me, kayak yaudah,” ucapnya lagi.

Dalam obrolan tersebut, Maia juga sempat menyinggung soal kemungkinan BCL menikah lagi. “Eh tapi gue tanya ke lo, ada keinginan mau nikah lagi ga?" tanya Maia.

( )

“Sampai sekarang?" BCL balik bertanya dan seketika itu kepalanya hanya menggeleng.

“Belum ya, belum guys. Wes lah kalau gitu, pokoknya lo sukses, semangat, kita ketemu lagi di season, ga tau season berapa tuh,” tukas Maia.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2234 seconds (0.1#10.140)