5 Cara Tampil Cantik Sederhana saat Natal

Minggu, 20 Desember 2020 - 12:50 WIB
loading...
5 Cara Tampil Cantik Sederhana saat Natal
Natal akan menjadi hari yang sibuk karena para wanita umumnya ingin tampil cantik sepanjang hari. Foto Ilustrasi/Getty Images
A A A
JAKARTA - Tampil cantik setiap saat adalah impian para wanita. Begitu juga saat hari spesial seperti Natal. Penampilan menjadi salah satu hal yang diperhatikan oleh kaum hawa, apalagi momen Natal kerap dirayakan dengan makan dan kumpul bersama keluarga serta sahabat tercinta.

Di sisi lain, Natal juga akan menjadi hari yang sibuk karena para wanita umumnya ingin tampil cantik sepanjang hari. Jika Anda salah satunya, berikut tips agar terlihat menawan saat Natal seperti dilansir dari Realbuzz.

( )

1. Riasan
Riasan harus tepat jika ingin tampil cantik di hari raya. Kunci untuk tampil menarik di pesta Natal adalah dengan memakai eye shadow terlebih dulu. Kemudian aplikasikan foundation dan riasan lain yang ingin Anda pakai. Dengan cara ini Anda tahu bahwa eye shadow tidak akan jatuh di tempat yang tidak diinginkan.

2. Gaya Rambut Simpel
Natal adalah waktu yang sangat sibuk sehingga sulit menemukan energi untuk meributkan gaya rambut. Namun, jika Anda ingin tampil fantastis, maka salah satu tips kecantikan terbaik yang bisa Anda kuasai adalah gaya rambut sederhana.

Jika ingin menata rambut, coba puntir satu bagian dari depan rambut, setelah memutar jepitan ke tempatnya di bagian belakang kepala. Ulangi dengan sisi lainnya. Kemudian ambil sisa rambut dan ikat sanggul yang berantakan. Tampilan ini elegan, sederhana, dan yang lebih penting cepat.

3. Bibir Berkilau
Tidak ada yang mengatakan Natal seperti kilau, dan mengoleskan kebaikan gemerlap di bibir yang akan memberi keceriaan Natal. Lapisi bibir dengan pensil bibir berwarna terang dan tambahkan foundation ke sudut mulut. Kemudian oleskan lipstik krim menggunakan kuas bibir sebelum menggunakan kuas datar untuk menambahkan kilau. Untuk mempercantik bibir, tambahkan beberapa lip gloss bening.

4. Kulit Cerah
Anda bisa menggunakan masker wajah yang mencerahkan. Cari yang mengandung asam alfa-hidroksi, karena asam alami ini membantu menghancurkan kemampuan kulit mati, mengencangkan kulit, dan melembabkan.

( )

5. Berikan Pijatan Mata
Untuk memastikan Anda tetap terlihat cerah selama Natal, berikan sedikit pijatan mata untuk menghilangkan mata bengkak. Mulailah dari sudut salah satu mata dan lanjutkan ke atas, di antara tulang alis dan mata, gosok terus sampai mencapai tepi luar mata. Ulangi di sepanjang garis bulu mata bawah. Selain itu, berhati-hatilah saat mengaplikasikan blush on karena menerapkannya terlalu tinggi dapat membuat Anda terlihat lelah.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1802 seconds (0.1#10.140)