Lebih Dekat dengan Glenca Chysara Pemeran Elsa dalam 'Ikatan Cinta', Inilah Sosoknya

Minggu, 20 Desember 2020 - 14:14 WIB
loading...
Lebih Dekat dengan Glenca Chysara Pemeran Elsa dalam Ikatan Cinta, Inilah Sosoknya
Glenca Chysara. Foto/IG @glencachysaraofficial
A A A
JAKARTA - Sosok Elsa dalam sinetron " Ikatan Cinta " sukses dimainkan oleh Glenca Chysara . Banyak penonton menganggap Glenca sama menyebalkan dengan Elsa, padahal tidak demikian. Agar tak salah nilai, cari tahu dulu fakta-fakta Glenca di kehidupan nyata.

Sinetron "Ikatan Cinta" kini tengah berada di puncak keberhasilan. Banyak orang menyukai alur ceritanya, yang sukses membuat emosi pemirsa naik turun.

( )

Bukan hanya cerita, para pemain sinetron ini pun memiliki chemistry yang baik dan mampu memerankan karkater masing-masing dengan sempurna, salah satunya adalah Glenca. Ia berperan sebagai Elsa, adik Andin yang diperankan Amanda Manopo .

Perannya yang total membuat Glenca sempat jadi sorotan publik. Namanya trending di jagat dunia maya karena sukses membuat emosi penonton tersulut, bahkan tidak jarang yang menumpahkan rasa kesal terhadap karakter Elsa langsung di depan layar kaca.

Berikut adalah beberapa fakta mengenai Glenca Chysara yang dikutip dari berbagai sumber.

1. Anak Pasangan Artis
Gadis kelahiran 14 Juli 1995 ini merupakan anak dari pasangan artis Rudy Chysara dan Indah Syla yang merupakan penyanyi di era '90-an.

2. Pernah Gabung dalam Grup Musik 2 Angels
Sejak usia 12 tahun, Glenca sudah mengikuti jejak sang ayah sebagai penyanyi. Ia tercatat pernah gabung di grup musik 2 Angels bersama Cleopatra eks JKT48.

3. Keponakan Poppy Bunga
Glenca memang tumbuh dalam keluarga seniman. Selain kedua orangtuanya yang merupakan artis lawas, ia juga keponakan artis sinetron Poppy Bunga.

4. Terjun ke Sinetron dan Film
Sejak 2014 Glenca sudah membintangi beberapa sinetron dan puluhan FTV. Namanya semakin dikenal saat bermain dalam film "Yowis Ben" di tahun 2018.

( )

5. Mendapat Nominasi Penghargaan
Berkat aktingnya di serial kolosal "Kembang Padjajaran" pada 2020, Glenca sempat masuk dalam nominasi Pemeran wanita Terpuji serial televisi pada Festival Film Bandung.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1107 seconds (0.1#10.140)