Tampil di Acara yang Sama, LOONA Susul MONSTA X Dinyatakan Negatif COVID-19

Minggu, 20 Desember 2020 - 22:00 WIB
loading...
Tampil di Acara yang Sama, LOONA Susul MONSTA X Dinyatakan Negatif COVID-19
Yves dan Chuu LOONA. Foto/LOONA Fandom
A A A
JAKARTA - Seluruh anggota girl group LOONA dinyatakan negatif COVID-19 menyusul kasus positif yang dialami seorang staf di program "The King of Mask Singer" pada Jumat (18/12). Personel LOONA sendiri terlibat dalam acara tersebut pada 15 Desember lalu.

Dua anggota LOONA, yakni Yves dan Chuu, diketahui sama-sama berpartisipasi dalam syuting acara tersebut. Karena itu agensi mereka, Blockberry Creative, mengumumkan bahwa semua anggota LOONA dan staf mereka memilih menjalani tes COVID-19 sebagai tindakan pencegahan.

( )

Blockberry Creative kemarin (19/12) secara resmi mengumumkan bahwa seluruh anggota LOONA dinyatakan negatif COVID-19.

"Halo, ini Blockberry Creative. Menyusul diagnosis COVID-19 yang dikonfirmasi dari anggota staf "The King of Mask Singer" yang berpartisipasi dalam pengambilan gambar yang dihadiri oleh Yves dan Chuu, semua anggota LOONA (HeeJin, HyunJin, YeoJin, ViVi, Kim Lip, JinSoul, Choerry, Yves, Chuu, Go Won, dan Olivia Hye) serta staf menjalani tes COVID-19 sebagai tindakan pencegahan," kata agensi tersebut, seperti dilansir dari laman Soompi.

Menurut hasil tes, semua dinyatakan negatif COVID-19. Blockberry Creative berterima kasih kepada para penggemar karena mengkhawatirkan mereka. Agensi tersebut juga meminta maaf karena telah membuat para penggemar khawatir.

"Kami akan terus memprioritaskan kesehatan dan keselamatan artis kami, dan kami akan menanggapi krisis dengan cepat dengan mengikuti pedoman karantina pemerintah secara menyeluruh," ungkapnya.

"Kami akan melakukan yang terbaik untuk memastikan bahwa jadwal LOONA untuk tanggal 20 Desember dan seterusnya tidak terganggu. Jadi kami meminta dukungan dan cinta hangat Anda. Terima kasih," tandasnya.

( )

Sebelumnya, MONSTA X juga menjalani tes COVID-19 sebagai tindakan pencegahan menyusul partisipasi Minhyuk dan Kihyun dalam acara yang sama, dan hasilnya pun negatif.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1356 seconds (0.1#10.140)