Amanda Manopo dan Billy Syahputra Makin Sibuk, Begini Cara Mereka Lepas Rindu

Senin, 21 Desember 2020 - 06:33 WIB
loading...
Amanda Manopo dan Billy Syahputra Makin Sibuk, Begini Cara Mereka Lepas Rindu
Billy Syahputra dan Amanada Manopo memiliki jadwal yang padat. Namun, pasangan artis ini pun berusaha untuk bertemu untuk melepas kangen. Foto/Instagram.
A A A
JAKARTA - Billy Syahputra dan Amanada Manopo memiliki jadwal yang padat. Namun, pasangan artis ini pun berusaha untuk bertemu untuk melepas kangen.

Jika tidak bertemu, keduanya memilih untuk mengunggah foto bersama, diiringi dengan kata-kata romantis dan dukungan. (Baca juga: Amanda Manopo Makin Cantik dengan Tas Mewah Seharga Rp64 Juta )

Belum lama ini Billy mengungkap jika artis yang sukses di sinetron Ikatan Cinta ini adalah segala-galanya. Dia berharap kekasihnya itu bisa terus berbuat baik terhadap siapapun. “My everything. Wanita berhati baik terhadap siapa pun,” kata Billy sambil memajang foto Amanda Manopo di Instagram Story-nya.

“Semangat selalu kerjanya sayangku. Raih keinginanmu yang membuat kamu bahagia dan tetap jadi diri kamu. Jaga kesehatan dan selalu bersyukur ya sayang,” sambung Billy.

Seperti diberitakan sebelumnya, meski Billy dan Amanda sama-sama sibuk syuting, namun keduanya saling menyempatkan diri untuk bertemu. (Baca juga: Tambahkan Sedikit Rempah, Soto Daging Sapi Ini Makin Nikmat )

Hal itu tampak pada unggahan foto di Instagram Amanda, di mana ia berpose mesra dengan kekasihnya. “Terima kasih Tuhan,” tulis aktris berusia 21 tahun itu.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1808 seconds (0.1#10.140)