Ganti-ganti Gaya Rambut, Lisa BLACKPINK Dipuji Cantik Penggemarnya

Senin, 21 Desember 2020 - 07:03 WIB
loading...
Ganti-ganti Gaya Rambut, Lisa BLACKPINK Dipuji Cantik Penggemarnya
Ketika Lisa BLACKPINK mengesampingkan poni khasnya di awal tahun untuk tampilan baru, penggemar tidak bisa berhenti memuji betapa cantiknya dia. Foto/Istimewa.
A A A
SEOUL - Ketika Lisa BLACKPINK mengesampingkan poni khasnya di awal tahun untuk mendapatkan tampilan baru, penggemar tidak bisa berhenti memuji betapa cantiknya dara kelahiran Thailand yang jago nge-rapper tersebut.

Meskipun melihat dahinya sepertinya tidak akan pernah terjadi lagi, karena lebih sering tampil dengan poni, dia sempat memberikan tampilan tanpa poni kepada penggemarnya. (Baca juga: BLACKPINK Tunda Konser, tapi Tiketnya Tetap Bisa Dibeli )

Baru-baru ini, Lisa membuat penggemarnya antusias dengan tampilan sekilas rambut panjangnya tergerai tanpa poni, perempuan kelahiran 1997 itu sekarang membuat semua orang melihat betapa menakjubkan penampilan rambut pendeknya.

Dalam sebuah video untuk menyemangati James Rusameekae Fagerlund dalam pertandingan tinju selebriti yang akan datang, Lisa merekam video untuk menghiburnya. Dengan gaya kasual, Lisa mengenakan hoodie longgar dengan tampilan wajah segar yang memukau dan kali itu dengan poninya yang dibelah ke samping, ia terlihat lebih muda.

Di antara energi Lisa yang bersinar dan penampilan cantik tanpa poni, BLINK barisan penggemarnya pun jatuh cinta lagi, menggunakan frasa "BANGLESS LISA" untuk merayakan kecantikannya. Para penggemarnya memuji dan sangat menyukai penampilan Lisa sehingga banyak penggemar tidak dapat menahan diri untuk mengetahui betapa menakjubkan penampilan Lisa dengan rambut sebahu. (Baca juga: Gal Gadot Diselidiki Terkait Kasus 'Justice League' )

Tidak peduli berapa panjang atau gaya rambutnya, Lisa tidak pernah gagal membuat penggemar terengah-engah dengan kecantikannya. Jadi gaya rambut apapun yang ditampilkannya Lisa selalu dieluh-eluhkan oleh penggemar BLACKPINK.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1749 seconds (0.1#10.140)