Liburan di Rumah? Ajak Si Kecil Berpetualang dengan Koleksi Baru

Senin, 21 Desember 2020 - 18:30 WIB
loading...
Liburan di Rumah? Ajak Si Kecil Berpetualang dengan Koleksi Baru
foto / dok Gingersnaps
A A A
JAKARTA - Masa pandemi seperti sekarang, banyak rencana liburan yang harus ditunda. Untuk tetap memberi semangat bagi si kecil di akhir tahun, Gingersnaps menghadirkan koleksi menarik dan menggemaskan yang dapat mengajak anak untuk berimajinasi dan berpetualang



Senior Vice President Gingersnaps Indonesia, Vasudev Kataria mengatakan, tahun ini, libur akhir tahun bukanlah suatu agenda utama, agar si kecil tidak kecewa, pihaknya menghadirkan beragam koleksi terbaru yang dapat membuat si kecil tetap senang dan semangat.



Baca juga : Tambahkan Sedikit Rempah, Soto Daging Sapi Ini Makin Nikmat

“Dengan koleksi tematik yang kita miliki, kami ingin menciptakan suatu dunia imajinasi yang seru bagi si kecil,’ ujar Kataria seperti dalam rilis yang diterima sindonews.com.


Selain memiliki desain yang lucu dan juga motif dan pilihan warna yang cukup festive, koleksi ini menurut Kataria juga nyaman untuk dikenakan seharian bagi si kecil.


Baca juga : Gal Gadot Diselidiki Terkait Kasus 'Justice League'

“Untuk menghibur si kecil, bulan ini Gingersnaps mengajak si kecil berimajinasi dan berpetualang dengan dua koleksi tematis yang terinspirasi dari ragam budaya dunia,” ujar Kataria.


Gingersnaps mengajak para anak perempuan ‘berpetualang’ ke Mexico sedangkan bagi para anak laki-laki, akan merasakan ambiance berpetualang di alam bebas dengan pakaian favorit mereka dari Gingersnaps.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1225 seconds (0.1#10.140)