Nikmati Pelayanan Eksklusif Aston Makassar saat Malam Tahun Baru

Senin, 21 Desember 2020 - 11:07 WIB
loading...
A A A
Rari juga menyatakan, bahwa doorprize akan dibagikan secara online bagi tamu yang menginap dengan harga tersebut. Sedangkan doorprizenya kebanyakan bagi-bagi voucher menginap secara gratis dan juga barang elektronik.

Menurutnya, ada beberapa tamu yang di malam pergantian tahun pula tidak mengambil paket menginap yang komplit, seharga Rp1.200.000-nett. Paket ini menurutnya, hanya menginap dan termasuk sarapan pagi saja untuk 2 dewasa dan 2 anak di bawah umur 6 tahun.

“Paket-paket yang kami tawarkan tersebut tetap akan merasakan euphoria yang berbeda di malam pergantian tahun karena kami menyajikan tema dengan suasana sedang melakukan perjalanan keluar angkasa ,” ungkapnya.

Meski tidak memberikan sajian entertaint yang seperti biasanya, namun pihak manajemen tetap akan memberikan pelayanan eksklusif di malam pergantian tahun. Dan tamu yang menginap tidak perlu keluar kamar karena pelayanan makan malam akan dikirimkan ke kamar seperti saat sedang melakukan perjalanan di pesawat luar angkasa.
(agn)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1874 seconds (0.1#10.140)