Tak Usah Cemas, MCU Phase 4 Hanya Ditunda

Kamis, 16 April 2020 - 23:30 WIB
loading...
Tak Usah Cemas, MCU Phase 4 Hanya Ditunda
Sejumlah film terpaksa menunda masuk bioskop karena pandemi virus corona atau covid-19. Salah satunya yang terkena dampak adalah MCU Phase 4. Foto/ The F Thing.
A A A
JAKARTA - Sejumlah film terpaksa menunda masuk bioskop karena pandemi virus corona atau covid-19. Salah satunya yang terkena dampak adalah MCU Phase 4. Penundaan ini adalah jarak terpanjang antara film MCU dan lainnya di dalam satu dekade.

Black Widow akan menjadi film pertama di dalam MCU Phase 4 yang akan dirilis. Black Widow was supposed to premiere next May 1st, but then Covid19 happened.

Rilis film The Eternals pun otomatis menyesuaikan setelah Black Widow. Black Widow menjadi awal dari fase dan prekuel baru dari MCU. Pengaruh mundurnya rilis kedua film ini pun mempengaruhi keseluruhan MCU Fase 4 yang paling ditunggu-tunggu. Seperti dilansir The F Thing, berikut daftarnya.
Wanda Vision
Loki
Hawkeye
The Falcon and The Winter Soldier
Shang-Chi and The Legend of the Ten Rings
Doctor Strange and The Multiverse of Madness
Thor: Love and Thunder
Blade
Black Panther 2
Guardians of the Galaxy Vol.3
Captain Marvel 2
Fantastic Four (ada lagi banget, nih)

Untuk ke-5 film terakhir, memang masih dalam tahap diskusi dan biasanya akan diumumkan di Comic Con Festival. So here’s hoping for all of this bad plague to go away as fast as possible so we can watch MCU Phase 4.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2143 seconds (0.1#10.140)