Tak Muncul di Bangku Juri Indonesian Idol, Rossa Sakit Apa?

Senin, 21 Desember 2020 - 16:00 WIB
loading...
Tak Muncul di Bangku Juri Indonesian Idol, Rossa Sakit Apa?
Rossa. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Salah satu diva musik tanah air Rossa sempat absen tak terlihat di deretan bangku juri Indonesian Idol Special Season . Mantan istri Yoyo Padi Reborn ini mengungkapkan tentang kondisi kesehatannya yang belakangan ini memang menurun. Lantas, Rossa sedang menderita sakit apa?

Dalam postingan di akun Instagram pribadi-nya @itsrossa910 yang dikutip SINDOnews.com Senin (21/12), pelantun tembang "Ayat Ayat Cinta ini bercerita tentang kondisi kesehatannya yang dirasa kurang sehat. Sempat merasa baikan, nyatanya kondisi kesehatannya kembali menurun. Dirinya pun akhirnya memutuskan untuk melakukan pemeriksaan ke dokter.

Baca juga : Keseruan Babak Showcase Indonesian Idol Special Season Berlanjut Malam Ini

Setelah melakukan pemeriksaan, wanita pemilik nama lengkap Sri Rossa Roslaina Handiyani itu akhirnya mengetahui hasil mengenai penyakit yang dideritanya. Rossa pun diwajibkan untuk beristirahat agar kondisi kesehatan bisa segera membaik dan pulih kembali.

Diva kelahiran Sumedang, 9 Oktober 1978 ini pun bercerita bahwa pada beberapa waktu lalu ia merasa kondisi kesehatannya menurun. Ia pun meminta izin untuk tak hadir duduk di kursi juri Indonesian Idol.

"Dear everyone, sebaik-baiknya manusia berencana, tapi Allah lah yang memiliki kuasa. Dari hari Senin lalu aku udah merasa gak enak badan dan ijin untuk tidak hadir di Idol. Hari selanjutnya rasanya membaik, tp tadi malam badan aku rasanya gak enak lagi," terang Rossa.

Putri pasangan Ukas Herawan dan Eni Kusmiani ini kemudian memeriksakan dirinya ke dokter dan akhirnya diketahui bahwa ia ternyata sakit tifus. Mengetahui hal tersebut, pelantun "Tegar" itu mengaku sedih lantaran ia sudah memiliki banyak agenda pekerjaan yang harus dijalani.

Baca juga : Sempat Syok, Begini Cara Nirina Zubir Menghadapi COVID-19

"Akhirnya tadi pagi aku memeriksakan diri dan ternyata aku sakit typus. Jujur sedih karena banyak acara-acara yang sudah ada terpaksa harus dibatalkan dan ditunda tapi mau gimana lagi," terang dia.

Lebih lanjut ibu kandung dari Rizky Langit Ramadhan ini pun meminta doa kepada warganet untuk kesembuhannya dan ia akan beristirahat dalam beberapa hari ke depan. "Aku ijin istirahat dulu ya, dan minta doa biar aku bisa cepet sembuh. Please be safe guys, and stay healthy. Makasih doanya, doa yang sama untuk kamu," papar Rossa.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0995 seconds (0.1#10.140)