Marvin KDI Rilis Single Kedua 'Wis Ra Kuat'

Selasa, 22 Desember 2020 - 05:31 WIB
loading...
Marvin KDI Rilis Single Kedua Wis Ra Kuat
Marvin KDI. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Setelah berhasil merilis single debut yang berjudul "Lelah Mengalah" beberapa waktu lalu, Marvin KDI kembali mewarnai industri musik dangdut Tanah Air dengan lagu terbarunya yang berjudul "Wis Ra Kuat". Single ini merupakan karya kedua Marvin yang dirilis di bawah label Swara Bintang Records.

"Wis Ra Kuat" diciptakan sendiri oleh Marvin bersama rekannya, Joklithik. Berdasarkan keterangan resmi yang diterima SINDOnews, "Wis Ra Kuat" bercerita tentang perasaan kangen kepada pasangan yang sudah tidak dapat dibendung lagi.

Mengusung genre pop dangdut koplo, nuansa Jawa Timur terasa sangat kental di lagu ini. Di mana perpaduan instrumen musik modern dan tradisional terdengar sangat mendayu, ditambah lagi seluruh liriknnya menggunakan bahasa Jawa.

Lagu ini semakin terdengar syahdu dan di sisi lain seperti memberikan pesan bahwa kegalauan jangan diratapi, lebih baik dijogetin aja. Dibantu Ramadhan selaku music arranger dan vocal director serta Aristides sebagai vocal director, Marvin tidak mengalami kesulitan dalam proses pembuatan single ini. Bahkan juara dua Kontes Dangdut Indonesia 2019 itu sangat menikmati semua prosesnya.

Melalui single kedua ini, Marvin berharap setiap manusia tidak mudah hanyut dalam perasaan sedih, sekaligus menawarkan cara terbaik untuk melewatinya.

"Setiap orang pasti pernah bersedih, apalagi untuk urusan percintaan. Nangiso seng banter, tak ajak joget dangdutan," kata Marvin.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1904 seconds (0.1#10.140)