Diidolai Selebriti Tanah Air, Arya Saloka Mengaku Malu

Selasa, 22 Desember 2020 - 13:50 WIB
loading...
Diidolai Selebriti Tanah Air, Arya Saloka Mengaku Malu
Arya Saloka. Foto/Instagram MNC Pictures
A A A
JAKARTA - Bukan merasa bangga ataupun jumawa, Arya Saloka justru malu diidolai oleh sesama selebriti Tanah Air. Meski demikian, pemeran Aldebaran dalam sinetron "Ikatan Cinta" ini tetap bersyukur karena itu berarti aktingnya berhasil dijalankan dengan baik.

Akting Arya sebagai Aldebaran memang sangat menarik perhatian banyak orang. Ia bersama Amanda Manopo, sang lawan main, di sinetron tersebut kini tengah merasakan popularitas yang tinggi. Banyak pemirsa TV menyukai mereka, termasuk para selebriti Tanah Air seperti Ayu Ting Ting, Ayu Dewi, dan Inul Daratista. Selebriti tersebut sempat mengungkapkan kalau mereka mengidolai sinetron "Ikatan Cinta" dan juga Arya Saloka.

( )

“Malu, gimana ya. Tapi, senang sih, berarti kan "Ikatan Cinta" banyak yang suka. Cuma kalau ditanya gimana banyak artis yang suka, pasti malu. Gue orangnya pemalu soalnya,” ujar Arya, seperti dikutip dari tayangan YouTube Starpro.

Arya bersyukur karena pesan yang ia sampaikan dalam "Ikatan Cinta" sebagai Aldebaran ternyata berhasil. “Dibilang saya bagus karena saya dibantu oleh tim, oleh teman-teman yang sangat membantu saya. Maka itu pesannya bisa sampai. Saya nggak bilang akting saya baguslah, yang penting pesannya sampai ke penonton,” ucap ayah satu anak itu.

Arya mencoba selalu bersyukur, tetap rendah hati, dan tidak ingin keberhasilan ini selalu dibahas. “Maksudnya oh kita sekarang lagi gede nih, cukup kita tahu, alhamdulillah. Mudah-mudahan bisa dipertahankan, bisa ditingkatkan. Meskipun turun berarti PR dari kitanya supaya bisa meningkat lagi,” ungkapnya.

( )

Arya pun berterim kasih kepada para penggemar karena selalu men-support sinetron "Ikatan Cinta" yang membuat dia dan tim mampu bertahan di rating urutan teratas. “Cuma itu yang bisa saya sampaikan, karena saya nggak bisa melakukan apa-apa,” tukasnya.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1438 seconds (0.1#10.140)