Jerawatan Karena Masker? Hilangkan dengan Perawatan DNA Salmon

Selasa, 22 Desember 2020 - 16:15 WIB
loading...
Jerawatan Karena Masker? Hilangkan dengan Perawatan DNA Salmon
foto / dok istimewa
A A A
JAKARTA - Meskipun sekarang wajah kita masih lebih sering tertutup masker, namun perawatan wajah jangan dilewatkan.Skin Aesthetic Clinic RS Pondok Indah – Puri Indah, dr. Susie Rendra, Sp.KK, FINSDV mengatakan ada beberapa ciri kulit sehat dan cerah, diantaranya Memiliki kelembapan yang baik, tidak kasar, tidak kering, tidak bersisik, dan terasa halus.

''Kulit sehat yakni kulit tidak harus putih namun cerah dan tidak kusam serta memiliki elastisitas dan tingkat kekenyalan yang baik. Hati-hati, faktor eksternal seperti paparan sinar matahari yang terlalu banyak, paparan polusi dari asap kendaraan bermotor dan asap rokok dan sering mengonsumsi makanan cepat saji dengan kadar gula dan garam yang tinggi dapat mempercepat proses penuaan dini,” ucap dr Susie.

Baca juga : Penyerahan Sertifikat SNI 8152:2015 kepada Tiga Pasar Rakyat

Menurutnya untuk hasil maksimal, krim saja tidak cukup, diperlukan juga dukungan teknologi medis terdepan sebagai alternatif solusi peremajaan kulit.

Berbagai teknologi medis dikembangkan untuk mengatasi tanda-tanda penuaan kulit, mulai dari yang ringan seperti peeling kimiawi, mikrodermabrasi, sampai ke teknologi tinggi seperti laser.

Baca juga : Sri Mulyani: Hantu Covid Masih Bayangi Ekonomi Dunia di 2021

Kemajuan ilmu medis berjalan secara cepat, banyak teknologi baru yang dikembangkan beberapa tahun terakhir ini, salah satunya adalah teknologi DNA salmon .

Solusi peremajaan kulit menggunakan teknologi DNA salmon banyak dikerjakan di klinik kecantikan di Korea. Teknologi yang menggunakan DNA salmon yang disuntikkan langsung ke kulit wajah, terbukti dapat membantu meremajakan kulit sehingga kulit tampak glowing dan awet muda. Selain itu, bisa menghilangkan jerawat karena penggunaan masker dalam beberapa jam sesuai protokol kesehatan.

Baca juga : Hari Ibu saat Pandemi, Anda Bisa Tetap Beri Hadiah Berkesan untuk Orang Tua

Beberapa keunggulan teknologi DNA salmon antara lain memulihkan struktur jaringan kulit, meningkatkan reproduksi sel, perbaikan struktur sel, dan pemulihan pembuluh darah, sehingga efektif untuk mengembalikan struktur jaringan kulit seperti kerutan dan garis halus
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2352 seconds (0.1#10.140)