Nikmati Spa di Rumah dengan Aman Skincare

Kamis, 16 April 2020 - 23:00 WIB
loading...
Nikmati Spa di Rumah dengan Aman Skincare
Aman Skincare tidak hanya mewujudkan, tapi juga terinspirasi oleh konstelasi hotel dan resor. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Orang dapat merancang ritual spa untuk relaksasi di rumah. Hal inilah yang dihadirkan Aman Skincare melalui produk-produk kecantikan berbahan alami yang berasal dari resor eksotis.

Berdasarkan rilis yang diterima SINDOmedia disebutkan, Aman Skincare tidak hanya mewujudkan, tapi juga terinspirasi oleh konstelasi hotel dan resor Aman. Dengan berbagai produk, label kecantikan ini memungkinkan orang-orang untuk merasakan rasa aman dan melarikan diri dari hiruk-pikuk kehidupan sehari-hari di kenyamanan rumah sendiri.

Aman menghadirkan koleksi skincare yang tidak hanya memelihara, tapi juga terinspirasi oleh tempat-tempat resor eksotis seperti Amanpuri di pantai Thailand hingga Amanemu di hutan Jepang. Koleksi skincare ini menggunakan bahan-bahan eksotis dan alami, banyak di antaranya asli, serta telah dipanen secara liar.

Aman menggunakan berbagai bahan alami yang dicampur untuk membawa manfaat fisik yang nyata dan keseimbangan emosional. Tak hanya itu, skincare ini juga mewujudkan tiga jenis kesehatan berbeda yang memanfaatkan pengaturan alami dari lokasi resor dan hotelnya.

Jenis pertama yakni Grounding, menghadirkan produk yang bersahaja dalam esensinya, menarik inspirasi dari pegunungan dan padang pasir. Jenis berikutnya yakni Purifying yang menawarkan kualitas menyegarkan sekaligus meremajakan dengan bahan-bahan yang bersumber dari laut. Adapun jenis Nourishing membantu kebangkitan energi dan berasal dari tanaman hijau subur serta hutan yang dapat ditemukan di banyak tujuan yang dihuni Aman.

Berbagai jenis skincare tersebut terkait dengan penawaran kesehatan di resor dan hotel Aman di seluruh dunia.

Sebagian besar koleksi dapat digunakan dalam kombinasi dengan produk lain untuk membuat ritual pribadi yang sangat cocok untuk individu. Rumah adalah tempat perlindungan pribadi, yang didedikasikan untuk kesejahteraan mental dan fisik seseorang dan cara apa yang lebih baik untuk mempertahankan ini selain dengan ritual spa rumah?

Terdapat beberapa produk yang diunggulkan, salah satunya The Purifying Quartz Scrub and Soak, item perawatan mandi yang menyegarkan. Ada pula produk lain yakni Grounding Maca Cleansing Powder dan Purifying Hyaluronic Face Hydrator yang diperuntukkan bagi orang-orang yang memiliki kulit berminyak hingga kombinasi.

Terdapat pula produk Nourishing Silk Cocoon Face Cream untuk semua jenis kulit agar kulit terasa segar, halus, dan terhidrasi. Bagi orang-orang yang ingin meredakan ketegangan fisik dan emosional serta memerangi efek kelelahan dan stres, Grounding Amethyst Scrub dan Soak yang dipasangkan dengan Purifying Active Marine Mask, mampu merangsang sirkulasi dan produksi kolagen.

Untuk menjaga elastisitas kulit dan mempromosikan kulit tanpa cacat, mulailah ritual ini dengan Purifying Marine Face Wash yang dapat digunakan setiap hari, bahkan pada kulit paling sensitif sekalipun. Terdapat pula produk lain yakni Kalpariane, ekstrak rumput laut bermerek dagang dengan sifat peremajaan yang kuat, mampu menjaga kekenyalan kulit, dan memperkuat penghalang hidro-lipid yang melindungi terhadap sensitivitas.

Sebagai bagian dari jenis Grounding, terdapat produk Grounding Miracle Mud Mask. Produk ini berupa masker mineral botani yang dapat memperbaiki kondisi kulit kering. Aroma masker telah diciptakan untuk mengurangi efek stres dan kecemasan. Idealnya digunakan bersama dengan Purifying Palo Santo Salve berbentuk balsem yang membantu mengurangi kerusakan akibat radikal bebas dan mendukung perbaikan kulit.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5952 seconds (0.1#10.140)