Ekspresi Datar Rimar Picu Perdebatan di Bangku Juri Indonesian Idol

Selasa, 22 Desember 2020 - 23:53 WIB
loading...
Ekspresi Datar Rimar Picu Perdebatan di Bangku Juri Indonesian Idol
Rimar mampu membuat tiga juri melakukan standing ovation untuk penampilannya di babak wild card Indonesian Idol Special Season. / Foto: Instagram @indonesianidolid
A A A
JAKARTA - Rimar mampu membuat tiga juri melakukan standing ovation untuk penampilannya di babak wild card Indonesian Idol Special Season . Dalam ajang pencarian bakat nyanyi yang ditayangkan RCTI, Selasa (22/12) malam, Rimar tampil memukau dengan lagu Ariana Grande berjudul God Is A Woman.

(Baca juga: Buka Babak Wild Card, Penampilan Jemimah dan Sharen Dipuji Juri )

Selain tiga standing ovation, Rimar juga sukses membuat dua juri, Ari Lasso dan Titi DJ terlibat dalam perdebatan sengit. Ari Lasso awalnya memberikan pujian kepada Rimar, namun juga memberikan kritik jika ekspresi Rimar terlalu datar dan kurang ramah.

"Aku bisa pastikan penampilanmu kelas internasional. Penguasaan nada, teknik dari awal bulat, teknik di atas rata-rata penguasaan vokal. Tetapi saya pengin buat agar voters melihat dengan tampilan lebih ramah, dalam arti tidak hanya fear dengan berikan senyum sedikit agar tidak ada sama sekali kesan tidak ramah," kata Ari Lasso.

Pendapat tersebut langsung ditepis oleh Titi DJ. Diva Indonesia ini menilai jika apa yang dikatakan Ari Lasso itu justru membuat Rimar jadi tidak tulus menyanyinya. "Buat aku malah jadi aneh dan enggak tulus, dan malah jadi aneh nyanyinya," tegas Titi DJ.

Sementara juri lainnya, Anang enggan seperti juri Fadly, Titi DJ dan Ari Lasso yang memberikan standing ovation, karena Rimar enggak ramah terhadap penonton, jadi seperti biasa saja.

Satu juri lainnya, Elfonda Mekel alias Once menambahkan, sama seperti Ari Lasso, tadi kalau bawakan lagu Pupus pakai senyum sampai berpikir kenapa senyum. "Betul, kalau menyanyi memancarkan lagu dengan aura, tapi enggak perlu senyum juga saat bawakan lagu tadi," ucapnya.

"Tadi mencoba baca liriknya memang enggak ada keperluan untuk senyum. Ini lagu confidence sesuai tema lagunya, cuma memang maksud Ari biar friendly," katanya lagi.

(Baca juga: Tampilan dan Gaya Busana Kelvin Joshua di Babak Wild Card Jadi Sorotan Juri )

Ikuti dan dukung terus jagoan kalian agar bisa terus lanjut ke babak selanjutnya dengan melakukan vote di aplikasi RCTI+ dan si Cepat. Selain di layar kaca, Indonesian Idol Special Season juga bisa disaksikan di aplikasi RCTI+ dan rctiplus.com.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1108 seconds (0.1#10.140)