Cimier-QNETCity Kembali Hadirkan Koleksi Jam Tangan Terbatas

Rabu, 23 Desember 2020 - 03:13 WIB
loading...
Cimier-QNETCity Kembali Hadirkan Koleksi Jam Tangan Terbatas
Koleksi jam tangan premium Cimier-QNETCity terbaru ini dibatasi hanya tersedia 1.894 buah. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Kembali berkolaborasi dengan klub sepakbola Manchester City , QNET meluncurkan koleksi ketiga dan jam tangan kesepuluh dalam QNETCity Collection of Swiss Watches. Menjadi salah satu sponsor klub tersebut sejak 2014, QNET pernah meluncurkan dua koleksi arloji edisi terbatas dengan merek Cimier asal Swiss pada 2016 dan 2018.

(Baca juga: 7 Potret Pelesiran Sandiaga Uno, Menparekraf Baru Pengganti Wishnutama )

Berani dan modern, potongan pernyataan dalam edisi ketiga dari koleksi jam tangan premium Cimier-QNETCity yang dirancang dengan lambang biru obsidian yang identik dengan warna kebesaran Manchester City pada pelat jamnya. Tulisan "Official Licensed Product Manchester City FC" juga terukir di bagian belakang casing.

Koleksi jam tangan tersebut dibatasi hanya 1.894 buah. Jumlah itu tidak lain merujuk pada tahun didirikannya Manchester City. Jam tangan ini tersedia dalam warna hitam dan emas mawar. Sedangkan arloji varian quartz tersedia dalam stainless steel dan gold.

"Koleksi jam tangan baru yang dirancang oleh pengrajin elit Eropa dan diproduksi pengrajin ahli di Swiss di salah satu toko pembuatan jam tertua ini adalah penghargaan untuk kecintaan pada permainan dan kemitraan antara QNET dan Manchester City," ungkap CEO QNET, Malou T Caluza melalui siaran persnya, Selasa (22/12).

Terkait aspek desain koleksi, Director of Sales and Marketing Cimier, JR Mayer mengutarakan bahwa koleksi ini menampilkan perpaduan sporty dan keanggunan, yang terinspirasi oleh permainan sepak bola dan geometri yang melekat.

"Bingkai cincin segi delapan berpadu sempurna dengan karakter dial yang kuat dan dinamis. Kami menambahkan detail halus pada mahkota terintegrasi dan gesper yang dipersonalisasi yang dilengkapi sistem penerapan yang mengamankan jam tangan. Kami merasa integrasi halus warna biru khas klub sepakbola Manchester City pada pelat jam dan jahitan tali karet memberikan desain yang berani dan unik," jelas JR Mayer.

(Baca juga: Sempat Berkarier sebagai Artis, Istri Menteri Muhammad Lutfi Jadi Perhatian )

Sejalan dengan komitmen terhadap keberlanjutan dan pengurangan emisi karbon, serta menciptakan kesadaran tentang perubahan iklim, kemasan jam tangan Cimier-QNETCity pun dibuat menggunakan bahan yang ramah lingkungan.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2116 seconds (0.1#10.140)