JKT48 Battle Night, Intip Keseruan Persaingan Para Anggota JKT48

Rabu, 23 Desember 2020 - 13:15 WIB
loading...
JKT48 Battle Night, Intip Keseruan Persaingan Para Anggota JKT48
JKT48 Battle Night yang tayang di aplikasi RCTI+ merupakan program battle games dari anggota JKT48. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - JKT48 Battle Night yang tayang di aplikasi RCTI+ merupakan program battle games dari anggota JKT48 (Team J, Team Kii, dan Team T) untuk menyelesaikan berbagai macam challenge yang diberikan dan mengumpulkan poin sehingga menjadi pemenang.

Pada JKT48 Battle Night kali ini akan ada 3 games yang dimainkan oleh setiap tim yaitu Speed Dance, On The Bounce, dan Jumping Rope. Sebelum game dimulai, host acara JKT48 Battle Night memanggil setiap tim untuk memperkenalkan dan memberikan yel-yel yang sudah ditentukan setiap tim.

( )

Selanjutnya tanpa berlama-lama game pertama pun dimulai, yaitu Speed Game, di mana perwakilan dari setiap tim untuk dance dan dipilih lagunya tanpa diiringi musik, perwakilan tim yang dance dengan gerakan paling cepat maka dialah yang akan menang pada round tersebut.

Selanjutnya ada games On The Bounce, di mana setiap anggota tim bergantian untuk memasukkan bola pingpong ke dalam wadah sambil berjalan dan dipukul menggunakan bet pingpong tersebut.

Pada acara JKT48 Battle Night ini juga ada hadiah yang menarik bagi para pemenang kuis, yaitu t-shirt eksklusif bertanda tangan member.

( )

Penasaran dengan keseruan Final JKT48 Battle Night dan ingin mendapatkan hadiah? Ayo tonton lengkap di aplikasi RCTI+. Download aplikasi RCTI+ di Play Store dan App Store untuk menonton banyak konten seru lain melalui link https://www.rctiplus.com.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1368 seconds (0.1#10.140)