Kesha Ratuliu Kenalkan Skincare Pelindung dari Paparan Blue Light

Rabu, 23 Desember 2020 - 15:22 WIB
loading...
Kesha Ratuliu Kenalkan Skincare Pelindung dari Paparan Blue Light
Saffreskin Facemist merupakan produk multipurpose yang dapat digunakan sebagai penyegar, moisturizer, toner, primer dan setting spray. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Selama masa pandemi Covid-19, sebagian besar masyarakat banyak yang menghabiskan waktunya menggunakan gadget atau gawai. Menurut penelitian, sinar yang berasal dari layar handphone bisa menyebabkan banyak permasalahan pada kulit seperti noda hitam, pigmentasi dan mempercepat timbulnya tanda penuaan.

(Baca juga: Influencer Dewi Utami Ungkap Tren Fesyen dan Kecantikan 2021 )

Itu terjadi karena radiasi dapat membuat kulit menjadi rusak dan terlihat kusam. Dari latar belakang tersebut, Kesha Ratuliu dengan menggandeng PT Kosmetika Global Indonesia menghadirkan produk skincare yang bermanfaat melindungi kulit wajah dari radiasi sinar gadget, yakni Saffreskin Multipurpose Facemist.

Produk skincare tersebut diklaim mampu memproteksi kulit dari blue light ataucahaya biru yang dipancarkan dari gadget, ditambah dengan packaging Nano Spray yang membuat formula tersebar melalui partikel-partikel kecil yang dapat terserap kulit lebih maksimal dan tidak merusak sel-sel kulit.

Kesha Ratuliu Kenalkan Skincare Pelindung dari Paparan Blue Light


"Aku mengembangkan brand kecantikan dengan merek Saffreskin ini bertujuan untuk menciptakan produk yang bermanfaat untuk banyak orang serta kualitas dan keamanan produk terjamin," kata Kesha seperti dikutip dalam keterangan tertulisnya, Rabu (23/12).

Produk ini sangat praktis dan cocok untuk konsumen milennial yang aktif menggunakan gadget dengan waktu yang relatif lebih lama. Bukan hanya itu, Saffreskin menggunakan bahan utama premium saffron, rempah termahal dari Timur Tengah yang punya berjuta manfaat dipadukan dengan bahan aktif hyaluronic acid dan glycerin yang memperkuat skin barrier dan membuat kulit lebih lembap.

Saffreskin Facemist juga merupakan produk multipurpose yang dapat digunakan sebagai penyegar, moisturizer, toner, primer dan setting spray.

Lebih jauh, Kesha mengutarakan jika produk Saffreskin sudah teruji kualitasnya, lulus uji BPOM, dan dijamin halal. Di samping itu, proses produksinya dilakukan melalui PT Kosme, yang dikenal memprioritaskan kualitas tiap produknya, memiliki standar tinggi sesuai pabrik kosmetik yang menggunakan CPKB, ISO, dan GMP.

(Baca juga: Jangan Anggap Sepele Sentuhan Ibu pada Bayi, Efeknya Luar Biasa Lho! )

Sementara, Kesha juga membuka peluang usaha untuk masyarakat yang ingin mendapat penghasilan tambahan di masa pandemi ini dengan menjadi reseller Saffreskin. "Saat ini, reseller Saffreskin sudah tersebar di seluruh Indonesia, dan memudahkan konsumen untuk mendapat produk Saffreskin terdekat di kota mereka. Produk pertama Saffreskin yaitu Multi Purpose Face Mist Saffron sukses terjual ribuan pcs saat launching awal November lalu," terang Kesha.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1163 seconds (0.1#10.140)