Mulai Tayang Besok, 'Asih 2' Rilisan MD Pictures Diharapkan Picu Penonton Kembali ke Bioskop

Rabu, 23 Desember 2020 - 16:55 WIB
loading...
Mulai Tayang Besok, Asih 2 Rilisan MD Pictures Diharapkan Picu Penonton Kembali ke Bioskop
Produser, sutradara, dan para pemain Asih 2 dalam konferensi pers di Jakarta, kemarin (22/12). Foto/SINDOnews/Thomasmanggalla
A A A
JAKARTA - Menjelang akhir tahun, rumah produksi MD Pictures merilis film terbaru berjudul "Asih 2". Film horor ini akan menghibur penonton dengan cerita seramnya.

Film produksi MD Pictures bersama Pichouse Films ini akan mewarnai sekaligus menjadi hiburan di tengah masa libur Natal dan tahun baru. Sekalian juga untuk memicu penonton agar datang kembali ke bioskop meski di tengah pandemi.

( )

Produser dan CEO MD Pictures Manoj Punjabi yakin film "Asih 2" yang akan tayang di seluruh bioskop Tanah Air mulai 24 Desember 2020 mampu menarik perhatian para penonton. Sejak "Asih" pertama kali rilis, film yang diadaptasi dari novel Risa Saraswati itu dinilai memiliki kualitas tersendiri dan sudah banyak penggemarnya. Karena itu, Manoj tidak ragu untuk merilis film "Asih 2" di bioskop ketika sedang pandemi COVID-19 seperti sekarang.

Menurut Manoj, "Asih 2" adalah film yang sangat bagus dan sudah punya penonton loyal. "Kalau pas nonton film ini saya rasa biasa, saya nggak akan rilis. Saya rasa aman, saya nggak ragu karena film ini bagus sekali. Jadi saya merasa berani rilis di sini," kata Manoj menjawab pertanyaan SINDOnews saat konferensi pers film "Asih 2" di XXI Epicentrum Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (22/12).

Tak dapat dipungkiri bahwa pandemi COVID-19 berdampak pada minat penonton untuk menyaksikan film-film di bioskop. Namun, hal itu tidak membuat Manoj gentar.

"Ini penting banget buat kita rilis film di posisi yang serbatidak jelas ya. Kita lihat konten dan brand Asihnya sih semoga bisa bagus ya. Penonton juga bisa nilai. Tapi, di posisi (pandemi COVID-19) ini, mudah-mudahan bisa. Mungkin (banyak penonton) nggak nonton di hari pertama, tapi bisa konsistensi lewat word of mouth. Nggak banyak film Indonesia yang lain juga kan," ujar Manoj.

Manoj berharap "Asih 2" dapat menginspirasi para produser dan proyek film lain untuk tetap berkarya di masa pandemi COVID-19 dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan 3M.

( )

Film "Asih 2" menyajikan cerita yang berbeda dari film-film sejenis. Selain menyajikan unsur-unsur seram layaknya film horor, "Asih 2" juga menyajikan unsur drama yang menguras emosi. Kuatnya kasih sayang ibu kepada anak akan menjadi bagian dari film "Asih 2" yang menyentuh hati para penonton.

Film arahan Rizal Mantovani dan merupakan bagian dari box office hits Danur Universe itu dibintangi oleh Marsha Timothy, Ario Bayu, dan Shareefa Daanish. "Asih 2" akan menjadi film nasional besar pertama yang dirilis di masa pandemi.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2240 seconds (0.1#10.140)