Sutradara Bocorkan Film Dokumenter The Beatles: Get Back

Kamis, 24 Desember 2020 - 00:01 WIB
loading...
Sutradara Bocorkan Film Dokumenter The Beatles: Get Back
Sutradara Peter Jackson membocorkan film The Beatles berjudul The Beatles: Get Back. Film dokumenter ini memang ditunggu-tunggu. Bocoran itu bikin penasaran. Foto/Istimewa.
A A A
JAKARTA - Sutradara Peter Jackson sedikit membocorkan film The Beatles terbaru berjudul The Beatles: Get Back. Film dokumenter ini memang ditunggu-tunggu, menampilkan 56 jam rekaman yang belum pernah dilihat sebelumnya dari band ikon Liverpool itu.

Menjelang rilis, yang ditunda dari tahun ini karena pandemi Covid-19, Jackson membagikan video berdurasi lima menit dari film tersebut, yang membawa penonton kembali ke masa lalu ke sesi rekaman intim The Beatles selama momen penting dalam sejarah musik. (Baca juga: Arya Saloka Bongkar Rahasia Amanda Manopo, Sinetron Ikatan Cinta Makin Seru )

Dalam preview tersebut, Jackson menjelaskan bahwa mereka sedang setengah jalan melalui proses pengeditan.

"Film ini akan selesai sekitar sekarang, tetapi seperti bagian dunia lainnya, film ini telah dipengaruhi oleh pandemi Covid-19. Satu-satunya hal yang baik adalah kami mengedit film di Selandia Baru dan sekarang negara kami sebagian besar telah membasmi virus, kami dapat kembali ke ruang dan melanjutkan pengeditan yang kami lakukan," kata Jackson dilansir Aceshowbiz, Rabu (23/12).

"Jadi di sinilah kita, kita punya 56 jam rekaman Beatles yang belum pernah dilihat sebelumnya dan itu benar-benar hal yang hebat. Kita setengah jalan pengeditan sekarang," lanjutnya.

Video tersebut juga menampilkan cuplikan mendiang John Lennon dan George Harrison dan anggota yang masih hidup, Sir Paul McCartney dan Sir Ringo Starr di studio. Jackson mengatakan dalam sebuah pernyataan, bahwa dia ingin memberi para penggemar The Beatles di seluruh dunia hadiah liburan sehingga dia merilis video lima menit ini, di mana film itu direncanakan tayang di bioskop 21 Agustus 2021.

"Kami berharap ini akan membawa senyuman di wajah semua orang dan kegembiraan yang sangat dibutuhkan di saat yang sulit ini," kata Jackson.

Film ini mengikuti rekaman The Beatels dari album terakhir mereka tahun 1970, Let It Be, dan McCartney baru-baru ini mengakui film itu menegaskan kembali untuknya bahwa dia tidak bisa disalahkan atas perpecahan grup band tersebut pada bulan April tahun itu. (Baca juga: Marvel Pertimbangkan M'Baku Jadi Black Panther, Gantikan Chadwick Boseman )

"Itu sangat menguatkan saya. Karena itu membuktikan bahwa ingatan utama saya tentang The Beatles adalah kegembiraan dan keterampilan. Buktinya adalah rekamannya," ungkap McCartney.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1219 seconds (0.1#10.140)