Jelang Tutup Tahun, Urban Icon Bagikan Referensi Gift Guide 2020

Kamis, 24 Desember 2020 - 00:12 WIB
loading...
Jelang Tutup Tahun, Urban Icon Bagikan Referensi Gift Guide 2020
Urban Icon memberikan referensi Gift Guide bagi yang ingin memberikan hadiah terbaik untuk orang yang Anda sayangi di akhir tahun ini. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Kurator multi-brand aksesoris dunia, Urban Icon terus berupaya menghadirkan produk terbaik. Jelang penutupan tahun, Urban Icon memberikan referensi Gift Guide bagi yang ingin memberikan hadiah terbaik untuk orang yang Anda sayangi di akhir tahun ini.

(Baca juga: Studi: Berenang Dapat Bantu Cegah Penyakit Kardiovaskular )

Terdapat sejumlah hadiah yang bakal membuat penerimanya berkesan, di antaranya aksesori berupa jam tangan, tas, atau dompet stylish. Hadiah-hadiah tersebut bakal lebih bermanfaat, sering dipakai, dan memberi gaya baru pada look mereka.

(Baca Juga : Simak Nih, Tips Hemat Nikmati Libur Panjang ala Jubir OJK )

Dalam keterangan tertulisnya, Rabu (23/12), Urban Icon memberikan banyak pilihan ide dalam Gift Guide 2020 buat pria maupun wanita. Harganya pun dapat disesuaikan dengan bujet, mulai dari di bawah Rp1 juta hingga Rp3 juta.

Jelang Tutup Tahun, Urban Icon Bagikan Referensi Gift Guide 2020


Pada kategori Gift for Him, koleksi aksesori di bawah Rp1 juta, Urban Icon menghadirkan koleksi Chums Boat Logo Shoulder Sweat H, Chums Easy Go Mini Shoulder Camo, dan Rip Curl K-Roo RFID 2 In 1 Black. Sedangkan kategori Gift for Her, yang juga di bawah kisaran Rp1 juta, terdapat koleksi Fjallraven Kanken Hip Pack Pink, Fossil Lee Card Case Black, dan Skagen Freja Yellow Leather Watch.

Untuk aksesori di kategori Gift For Him dengan bujet Rp1-2 juta tersedia koleksi Fjallraven Vardag Totepack, Rip Curl Rifles Analogue Black/Lime Polyurethane Watch, dan Fjallraven Kanken Art Travel Wallet Birch Forest. Pada rentang harga yang sama, ada juga Gift For Her dengan pilihan koleksi Fossil Logan RFID Tab Clutch, Liebeskind Berlin Mareike Crossbody S Dusky Olive, dan Kate Spade Metro Floral Vachetta Leather.

Jelang Tutup Tahun, Urban Icon Bagikan Referensi Gift Guide 2020


Apabila Anda memiliki anggaran Rp2-3 juta, tersedia pilihan koleksi Gift For Him di antaranya Fossil Buckner NS City Cognac, Fossil FB-02 Three-Hand Date Blue Dial Silver Stainless Steel Watch, dan Diesel RASP NSBB Black Nylon Watch. Untnuk Gift For Her pilihan koleksi yang bisa dilirik adalah Fossil Liv Mini Backpack Tan, Liebeskind Berlin Round Love Note Belt Bag Black, serta Calvin Klein Minimal Silver Mesh Steel Watch.

(Baca juga: Kopi dari Hati Radio, Tempat Ngopi dengan Spot Instagrammable )

"Tidak hanya pilihan koleksi di atas, Anda juga dapat melihat lebih lengkap Urban Icon Gift Guide serta promo menarik lainnya melalui laman urbanicon.co.id atau akun Instagram @urbaniconstore," sebut Urban Icon dalam siaran pers yang sama.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1766 seconds (0.1#10.140)