Enggak Perlu Bingung, Nih Tiga Pilihan Outfit untuk Hari Natal

Kamis, 24 Desember 2020 - 12:02 WIB
loading...
Enggak Perlu Bingung, Nih Tiga Pilihan Outfit untuk Hari Natal
Meskipun Anda tidak menghabiskan Natal dengan orang yang Anda cintai karena adanya pandemi Covid-19, namun tidak ada salahnya menggunakan busana yang sempurna. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Hari Natal sudah di depan mata. Banyak hal yang harus dipersiapkan untuk menyambut hari spesial ini. Seperti busana, misalnya. Khusus busana Natal , baik untuk ke gereja maupun menghadiri pertemuan keluarga dan teman, pemilihan model dan warna outfit penting diperhatikan.

(Baca juga: Tips Makan Sehat saat Natal agar Bobot Badan Tidak Membengkak )

Meskipun Anda tidak menghabiskan Natal dengan orang yang Anda cintai karena adanya pandemi Covid-19 , namun tidak ada salahnya menggunakan busana yang sempurna. Apalagi sebagian orang percaya, bahwa busana yang dikenakan memiliki kekuatan untuk memberikan kebahagiaan.

Namun, terlepas dari itu semua, yang terpenting dalam hal berbusana adalah kenyamanan. Berikut inspirasi busana untuk perayaan Hari Natal seperti dilansir The Independent.

1. Atasan pesta

Enggak Perlu Bingung, Nih Tiga Pilihan Outfit untuk Hari Natal


Pilih turtleneck perak berkilau untuk memberikan kesan pesta. Pasangkan dengan rok satin super lembut yang menampilkan garis pinggang elastis yang lebar. Lengkapi penampilan Anda dengan aksesori rambut warna-warni seperti bandana merah dan sepasang sandal bergaya yang akan memanjakan kaki Anda hingga tingkat kenyamanan ekstra.

2. Jumper

Enggak Perlu Bingung, Nih Tiga Pilihan Outfit untuk Hari Natal


Jika Anda merayakan Hari Natal secara langsung atau melalui Zoom, jumper yang meriah adalah cara yang mudah untuk beralih ke gaya busana tanpa mengorbankan kenyamanan. Hindari jumper yang dihiasi binatang kartun dan lampu berkedip, pilih yang bermotif Fair Isle, garis-garis, atau Argyle yang klasik. Kemudian padukan dengan celana wide-leg, sandal shearling merah muda mewah dari Sleeper dan menambahkan sepasang anting-anting hoop emas yang serasi. Jika Anda ingin sedikit mendandani pakaian rajut Anda, cobalah melapisinya di atas kemeja putih bersih.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1766 seconds (0.1#10.140)